Example 728x250
BeritaHukumKriminalNasionalSumselTerkini

Antisipasi Rawan Kriminalitas Dibulan Ramadhan, Polsek Rantau Alai Giat Patroli Rutin

1219
×

Antisipasi Rawan Kriminalitas Dibulan Ramadhan, Polsek Rantau Alai Giat Patroli Rutin

Sebarkan artikel ini
20230327 120429 picsay

OGAN ILIR, Analisnews.co.id – Anggota Polsek Rantau Alai melaksanakan patroli dialogis KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan) dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas dan antisipasi balapan liar serta geng motor, pada bulan Ramadhan. Minggu sore (26/3/2023).

Kegiatan patroli dialogis KRYD yang dipimpin oleh Aiptu Warnek Pakpahan KSPK II Polsek Rantau Alai dengan sasaran Objek vital dan daerah rawan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Rantau Alai.
20230327 120459
Kapolsek Rantau Alai IPTU Sutopo dilokasi berbeda menyampaikan, dalam giat tersebut bentuk antisipasi atau pencegahan terhadap kejahatan jalanan seperti jamret, perampokan, penipuan, pencurian dan antisipasi balapan liar serta mengedukasi masyarakat agar tidak percaya dengan berita-berita hoax di wilayah hukum Polsek Rantau Alai.” Ucap IPTU Sutopo.

IPTU Sutopo juga menerangkan, pada bulan Ramadhan dengan tindakan dalam pelaksanaan patroli dialogis tersebut pihak Polsek Rantau Alai melakukan pemeriksaan kendaraan atau orang yang di curigakan dan barang bawaannya dilokasi. Juga memantau tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan terutama di jembatan penyeberangan yang menghubungkan Desa Rantau Alai ke Desa Kertabayang sekaligus jalur lintas yang menembus ke Kecamatan Tanjung Lubuk Kabupaten OKI.” Tutup IPTU Sutopo.

sutopo 6