Example 728x250
Kalteng

Personil Polsek Jaya Karya Laksanakan Patroli KRYD

19
×

Personil Polsek Jaya Karya Laksanakan Patroli KRYD

Sebarkan artikel ini

 

Polres Kotim – Personel Polsek Jaya Karya Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng melaksanakan patroli KRYD untuk menciptakan situasi aman kondusif di tempat kegiatan masyarakat Kel.Basirih Hilir Kec.Mentaya Hilir Selatan Kab.Kotim Prov.Kalteng, Senin (27/3/2023) pagi.

Dalam patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) tersebut personil Polsek Jaya Karya menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk senantiasa menciptakan dan memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif serta jalin hubungan kekeluragaan antar warga, selain itu juga menghimbau warga masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Jaya Karya AKP H.Supriyono,S.H mengatakan, patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) tersebut rutin dilaksanakan sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Jaya Karya.

Lanjut Kapolsek Jaya Karya mengatakan bahwa kegiatan patroli rutin, hal ini juga sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, ujar Kapolsek.

“Patroli ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” Pungkasnya (hms_spt)