Example 728x250
Sultenggara

Polres Buton Utara dan Bhayangkari Berikan Bantuan Kepada Masyarakat

390
×

Polres Buton Utara dan Bhayangkari Berikan Bantuan Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini
IMG 20230406 WA0030

BURANGA, AnalisNews.co.id – Polres Buton Utara Polda Sultra membagikan bantuan sosial di bulan Suci Ramadhan dengan mengangkat tema “Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri” di wilayah hukum Polres Buton Utara.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Buton Utara AKBP Herman Setiadi, S.I.K didampingi Wakapolres Buton Utara Kompol Dedi Hartoyo, S.Pi., M.H juga Ibu Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Rinie Dedi beserta anggota mendatangi beberapa rumah warga di Desa Linsowu serta memberikan secara langsung bantuan berupa paket sembako kepada warga.

IMG 20230406 WA0031Adapun warga yang mendapatkan bantuan sosial ini terdiri dari penyandang warga kaum dhuafa, penyandang disabilitas dan atau masyarakat kurang mampu yang terdaftar di Desa Linsowu Kecamatan Kulisusu Kabupaten Buton Utara.

Kapolres berharap dapat membantu dan meringankan beban masyarakat. Bantuan sosial ini kita serahkan kepada masyarakat meliputi kaum dhuafa, penyandang disabilitas dan atau masyarakat kurang mampu.

IMG 20230406 WA0032Kapolres Buton Utara AKBP Herman Setiadi, S.I.K mengatakan bahwa, “Polri sangat peduli dengan masyarakat sehingga Polri khususnya Polres Buton Utara memberikan bantuan sosial kepada masyarakat dalam rangka “Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri” kami mohon doanya agar Polri semakin Presisi, dan semakin dekat dengan masyarakat,” Ujar Kapolres.

Ali, warga Linsowu yang mendapatkan bantuan sembako tersebut mengungkapkan terimah kasih kepada Kapolres Butur.

“Terimakasih Pak Kapolres atas bantuan yang telah diberikan, ini sangat bermanfaat untuk kami, semoga apa yang telah dilakukan bisa menjadi ladang ibadah untuk pak Kapolres.” ucap Pak Ali, salah seorang warga Desa Linsowu.