Example 728x250
BeritaBanten

Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Giat Patroli Bersama Petugas Posyan di Sekitaran Stasiun KAI Rangkasbitung

108
×

Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Giat Patroli Bersama Petugas Posyan di Sekitaran Stasiun KAI Rangkasbitung

Sebarkan artikel ini
IMG 20230419 WA0132 1

 

LEBAK,  AnalisNews.co.id. – Kapolsek Rangkaabitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, bersama anggota Posyan Stasiun KA Rangkasbitung melaksanakan giat himbauan dan edukasi kepada penumpang KRL di Stasiun KA dalam rangka PAM Ops Ketupat Maung 2023.

Patroli dengan sasaran mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibnas di areal Stasiun KA Rangkasbitung, seprti di gerbong dan ruang tunggu penumpang KRL.Rabu (18/04/2023)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Ya, hari ini kami melaksanakan patroli bersama anggota kedalam areal Stasiun KAI Rangkabitung, dalam rangka Ops Ketupat Maung 2023, untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas kepada penumpang KRL KA Rangkasbitung, sekaligus memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas kepada penumpang KRL.

“Selain itu kita juga tidak bosan-bosan selalu mengajak kepada para penumpang KRL, agar menjaga kondusifitas dan keamanan serta jangan dorong-dorongan ketika masuk maupun keluar di areal Stasiun KAI Rangkaabitung, dan kita juga mengingatkan yang membawa barang bawaan agar di simpan di tempat yang aman untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan,jika ada ganguan kamtibmas silahkan untuk melapor ke anggota yang sedang melaksanakan pengamanan di Pos Pelayanan yang berada di pintu masuk stasiun,” imbuh Kapolsek Rangkasbitung.