Example 728x250
Jakarta

Dra.Nurwayah Gelar Open House, Warga Ramai-ramai datangi Kediamannya

774
×

Dra.Nurwayah Gelar Open House, Warga Ramai-ramai datangi Kediamannya

Sebarkan artikel ini
20230423 194303 scaled

Analisnews – Jakarta |Dra. Nurwayah menggelar kembali open house dikediamanya yang berada di Jalan Mindi, Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Minggu (23/4/2023).

Open house kali ini diadakan untuk seluruh masyarakat dan berlangsung pada hari pertama dan kedua Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Pada momen tersebut, kedekatan dan kehangatan tergambar jelas dari seorang putri nelayan dengan warga yang hadir begitu sangat antusias dan didampingi suami tercinta Yudie Mashudie,

Nampak dengan jelas, Dra. Nurwayah dan suami Yudie Mashudie dengan ramah dan sabar menyalami satu persatu warga yang hadir pada open house kali ini.

Warga sangat Antusias dalam menghadiri open house kali ini dan Ibu Dra. Nurwayah dan suami meminta warga yang baru datang untuk menikmati sajian yang sudah disediakan.

“Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan bathin, Semoga di hari yang fitri ini akan membawa kebaikan untuk kita semua khususnya umat islam yang ada di indonesia,” ucap Nur Wayah.

Ketika dijumpai awak media, Dra. Nurwayah mengatakan open house kali ini hari pertama dan kedua idul fitri 1444 H, karna hari ketiga kami akan mengadakan silaturahmi dengan keluarga yang lain.

“memang setiap tahun kegiatan open house ini rutin kami lakukan kecuali waktu covid kami sempat absen, untuk open house ini terbuka untuk masyarakat umum yang memang mau bergabung,” ujarnya.

bukan hanya dari jakarta utara saja, dari jakarta barat, pusat dan selatan semuanya berbaur disini,

“harapan saya semoga tahun depan kita bisa mengadakan open house lagi yang di hadiri lebih banyak orang dan semoga barokah untuk kita semua,” tutupnya.

Ade warga koja mengucapkan terimakasih untuk ibu nur wayah yang setiap tahun mengadakan open house, yang mana kegiatan ini cukup bagu, kita bisa saling
bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar untuk kebersamaan dan kerukunan bersama.

“semoga tahun depan lebih baik lagi dan lebih ramai, ini ajang silaturahmi untuk kebersamaan warga setempat umumnya warga jakarta,” celotehnya

Hal senda diucapkan Aryo juan warga Marunda, “kegiatannya cukup bagus apalagi rutin dilaksanakan tiap tahun
Untuk mempererat tali silaturahmi,” pungkasnya.