Example 728x250
BeritaJatengTerkini

Daftarkan 50 Bacaleg, DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Pemalang Target 6 Kursi

475
×

Daftarkan 50 Bacaleg, DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Pemalang Target 6 Kursi

Sebarkan artikel ini
1683897998856

Pemalang, analisnews.co.id – Sebanyak 50 Bakal Calon Legislatif dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Pemalang, mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, pada Jum’at (12/5/2023).

Rombongan partai berlambang matahari berangkat dari kantor DPD PAN Pemalang secara beriringan menggunakan 13 Becak dan di ikuti kendaraan bermotor baik mobil ataupun roda dua menuju KPU Pemalang di Jalan Ahmad Yani, kelurahan Mulyoharjo.

Ketua DPD PAN Pemalang Saat Serahkan Berkas Bacaleg

Ketua DPD PAN kabupaten Pemalang, Andriyanto Johan Syah, di hadapan wartawan mengatakan sebanyak 50 bacaleg untuk 6 dapil di kabupaten Pemalang sudah terpenuhi.

“Alhamdulillah tadi sudah di terima pak KPUD kabupaten Pemalang, dinyatakan sudah lengkap,” kata Ketua DPD PAN kabupaten Pemalang.

Andriyanto menambahkan, jumlah bacaleg perempuan juga memenuhi persyaratan yaitu diatas 30 persen.

Menurut Andriyanto, pihaknya di target dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional untuk di kabupaten Pemalang yaitu 1 Dapil 1 kursi.

1683898159552

Lebih lanjut, dirinya optimis untuk mencapai target dengan selalu berkonsolidasi dimulai dari tingkat paling bawah Ranting, DPC, dan DPD.

“Insya Allah kami selalu berkoordinasi untuk merapatkan barisan sambil mengevaluasi langkah – langkah kami agar tepat sesuai apa yang kami targetkan,” ujarnya.

Ketua DPD Partai Amanat Nasional kabupaten Pemalang berharap bisa mencapai target sesuai yang di harapkan juga dari Dewan Pimpinan Pusat.