Example 728x250
Sultenggara

Didampingi 3 Aleg Wakatobi, Ketua Nasdem Imiati Daud Daftarkan Bacaleg ke KPU

472
×

Didampingi 3 Aleg Wakatobi, Ketua Nasdem Imiati Daud Daftarkan Bacaleg ke KPU

Sebarkan artikel ini
IMG 20230513 154320 scaled

WAKATOBI | Didampingi tiga Anggota Legislator (Aleg) Kabupaten Wakatobi, Ketua Partai Nasdem Ilmiati Daud mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Kantor KPU Wakatobi.

Untuk diketahui, tiga Aleg Nasdem tersebut yakni, La Ode Nasrullah, Jamaludin dan Sulaeman Akbar.

Tepat pada di hari ke 3 pembukaan pendaftaran Bacaleg, Ilmiati Daud bersama rombongan secara resmi diterima KPU dan menyodorkan berkas 25 nama putra-putri terbaik Wakatobi.

” Hari ini Partai Nasdem Wakatobi melakukan pendaftaran di KPU Wakatobi,” ungkapnya usai berkas dinyatakan diterima KPU.

Wabub dua periode ini menambahkan, untuk DPD Nasdem Sultra, DPD Wakatobi termaksud yang terakhir mendaftar hal tersebut karena persiapan dokumen.

” Bagi Nasdem Wakatobi, ini bukan pengumpulan dokumen saja, namun ini pengumpulan caleg yang benar-benar serius berestorasi di rumah restonasi Nasdem, ” tambahnya.

Sebanyak 25 bacaleg telah didaftarkan, sehingga Nasdem Wakatobi menargetkan setiap dapil memiliki keterwakilannya masing-masing.

” Targetnya setiap dapil kita ada satu kursi. Mohon doanya semoga ini menjadi momen terbaik Nasdem Wakatobi di 2024 nanti,” tutupnya.