Example 728x250
Sultenggara

Pemberkasan Bacaleg Diterima KPU, Dengan Starategi Jitu Gerindra Wakatobi Target 7 Kursi

329
×

Pemberkasan Bacaleg Diterima KPU, Dengan Starategi Jitu Gerindra Wakatobi Target 7 Kursi

Sebarkan artikel ini
IMG 20230513 WA0141

WAKATOBI | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Wakatobi bersama rombongan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) datangi kantor KPU dalam rangka menyetor pemberkasan pengajuan Bacaleg pada Sabtu 13/05.

Dikonfirmasi usai penyetoran berkas, Ketua DPC Gerindra Wakatobi H Erniwati Rasyid mengucapakan terimakasih yang mendalam atas pelayanan yang dilakukan pihak penyelenggara baik KPU maupun Bawaslu Wakatobi.

” Terimakasih kepada pihak KPU Wakatobi yang telah dengan cermat dan teliti memverifikasi dokumen pengajuan Bacaleg dari Partai Gerindra dijam terakhir ini,” ungkapnya.

Pihaknya sangat menyadari, hingga tertanggal 13 Mei ini, para anggota serta staf yang berada di KPU maupun Bawaslu Wakatobi telah bekerja seharian dan tentu melelahkan menjalankan tugas-tugas yang diemban.

” Terima kasih juga kepada Partai Gerindra tingkat DPP DPD atas arahan dan tuntunan dalam menyelesaikan pemberkasan lewat silon, lewat operator partai sehingga pemberkasan dinyatakan diterima oleh KPU,” sambungnya.

Erniawati menambahkan, jika Partai Gerindra menargetkan bakal meraih 7 kursi pada pemilihan legislatif tahun 2024 nanti, Dengan tenggang waktu 8 bulan lagi, pihaknya miliki strategi cukup jitu untuk menggenjot 2 kursi dibeberapa dapil.

” Jangan ditanya dapilnya, karena dalam sisa waktu 8 bln ini kami akan pressure dapil yang kami anggap mampu menaikan dua kursi, tidak gampang namu optimis dan kekompakan bacaleg serta semangat para pengurus Insya Allah ada beberapa dapil yg akan kami olah strateginya tentunya dengan melihat dan mampu mengukur kekuatan masa,” tambahnya.

Sebelum menutup, ia juga berpesan pada 25 Bacaleg dan pengurus serta simpatisan untuk tetap 1 komando dan saling mensuport satu sama lainnya.

” Bismilah 2024 Gerindra Wakatobi gemilang untuk rakyat Wakatobi dengan misi besar bulat mengawal ketat kebijakan pemerintahan,” tutupnya.