Example 728x250
BeritaNTT

Resmi Mendaftar Di KPU Malaka Partai Golkar Siap Bertarung Dalam Pelaksanaan Pileg 2024

633
×

Resmi Mendaftar Di KPU Malaka Partai Golkar Siap Bertarung Dalam Pelaksanaan Pileg 2024

Sebarkan artikel ini
Compress 20230513 204347 7930

ANALISNEWS.CO.ID_NTT|Malaka, Tepat pada Hari Sabtu (13/5/2023) Partai Golkar mendaftarkan 25 Bacaleg dari 3 Dapil di Kabupaten Malaka didampingi 8 Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar dan Caleg serta simpatisan Partai Golkar.

Ketua DPD II, Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH mengatakan hal itu kepada wartawan disela penyerahan dokumen pendaftaran 25 Bacaleg Partai Golkar di KPU Kabupaten Malaka, Senin ( 13/5/2023).

Dikatakannya, sesuai tahapan-tahapan yang dikeluarkan KPU Malaka Partai Golkar sudah datang untuk menyerahkan semua dokumen yang dibutuhkan guna proses lebih lanjut oleh KPU.

Terkait target perolehan kursi dalam pelaksanaan Pileg 2024, ABS mengatakan sesuai instruksi Partai harus tetap mempertahankan 8 kursi yang diperoleh dalam pileg 2019 lalu.

”Selama ini Partai Golkar Kabupaten Malaka bersama organisasi sayap Partai Golkar, 8 anggota DPRD dari Fraksi Golkar, seluruh jajaran pengurus dari tingkat Kabupaten, Kecamatan dan desa terus melakukan konsolidasi dengan masyarakat di akar rumput untuk memenangkan Partai Golkar di Kabupaten Malaka”, ujarnya.

”Dalam melakukan konsolidasi kita juga mensosialisasikan juga bakal Calon DPRD Partai Golkar Provinsi NTT dan Calon Anggota DPR RI dari Partai Golkar agar dikenal masyarakat. Ini instruksi Partai. Golkar harus tegak lurus mulai Kabupaten, Provinsi dan Pusat, semua kader partai harus pilih Partai Golkar”, Tuturnya.
(Yerem Nahak)