Example 728x250
BeritaJatengTerkini

Sebanyak 70 Persen Kaum Milenial, PKB Pemalang Daftarkan 50 Bacaleg dan Targetkan 15 Kursi

220
×

Sebanyak 70 Persen Kaum Milenial, PKB Pemalang Daftarkan 50 Bacaleg dan Targetkan 15 Kursi

Sebarkan artikel ini
IMG 20230514 184641

PEMALANGanalisnews.co.id – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pemalang targetkan 15 kursi untuk DPRD kabupaten Pemalang. Sebanyak 70 persen kaum milenial dari 50 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di daftarkan di KPUD setempat.

Hal tersebut di katakan Iskandar Ali Syahbana selaku Ketua DPC PKB Kabupaten Pemalang saat konferensi pers di gedung KPU kabupaten Pemalang, pada Sabtu (13/5/2023).

“kami mendaftarkan 50 orang Bakal Calon Legislatif ( Bacaleg ) sedangkan untuk usia variatif dan 70 persen di dominan para kaum milenial atau anak muda,” kata ketua DPC PKB kabupaten Pemalang.

”Target partai Insya Allah 15 kursi bisa tercapai, Kami optimis PKB di tahun 2024 bisa memperoleh kemenangan dan suara terbanyak di 6 Dapil,” imbuhnya.

Pasca pendaftaran, Iskandar juga menginstruksikan kepada para bacaleg untuk bisa berbaur ke seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Pemalang. Tujuannya guna mengajak mereka menyumbangkan suaranya ke PKB untuk diperjuangkan agar membuahkan kemaslahatan bagi masyarakat Pemalang.

“Tetap bersama PKB karena hanya kami yang peduli dengan masyarakat Kabupaten Pemalang,” pungkas Iskandar.

Sebelum mendaftarkan 50 Bacaleg ke KPU Pemalang, Iskandar Ali Syahbana bersama kader dan simpatisan berjalan kaki dari kantor sekretariat PKB di jalan Tidar, kelurahan Mulyoharjo dengan diiringi kesenian tradisional khas Pemalang (Jarang Ebeg).