TerkiniAcehBerita

Tgk Nurlif Enggan Berkomentar Soal Dicoretnya Gabe Tambunan Dari Bacaleg DPRA Partai Golkar Aceh

511
×

Tgk Nurlif Enggan Berkomentar Soal Dicoretnya Gabe Tambunan Dari Bacaleg DPRA Partai Golkar Aceh

Sebarkan artikel ini
20230524 225544 1

Tgk Nurlif Enggan Berkomentar Soal Dicoretnya Gabe Maratua Tambunan Dari Bacaleg DPRA Partai Golkar Aceh

240523

Aceh Tenggara (analisnews.co.id) : Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, Tgk Nurlif enggan berkomentar soal dicoretnya Gabe Maratua Tambunan dari panggung Bacaleg DPRA pada pemileg 2024 mendatang.

Hal ini terungkap saat orang nomor wahid di Partai berlambang pohon beringin di Provinsi Aceh itu dihubungi awak media, Rabu malam (24/05/2023), via seluler genggamnya aplikasi WA pribadinya, “kalau ditanya soal itu, kata Tgk Nurlif saya malas lah mengomentarinya, lebih baik hal lain saja kita bahas, ujarnya.

Seperti diketahui, Gabe Maratua Tambunan politisi tulen Partai Golkar Aceh Tenggara yang juga kader yang diusulkan Golkar Agara untuk maju di panggung Bacaleg DPRA, tapi sayangnya politisi yang sudah tiga periode duduk sebagai anggota DPRK Aceh Tenggara gagal maju ditengarai namanya dicoret oleh Ketua DPD I Partai Golkar Aceh.

Kepada analisnews.co.id, secara terpisah, dirinya mengaku sangat kecewa sekali atas kebijakan yang dikeluarkan oleh Tgk Nurlif selaku Ketua DPD I Golkar Aceh, sebab setahu saya selaku kader yang paling militan terhadap partai golkar, saya juga aktif sebagai pengurus di jajaran DPD II Partai Golkar Agara yang hampir 15 tahun karir politik saya, akuinya.

Menurut saya, soal kapabilitas dan loyalitas saya ke partai ini tak perlu diragukan lagi, jelas akibat keputusan ini, tidak saja saya yang merasa dirugikan, tapi konstituen saya yang ada di Dapil 5 Aceh khususnya Dapil Aceh Tenggara merasa kecewa sekali, yang saya yakin dengan dicoretnya saya dari Bursa Bacaleg DPRA merupakan kerugian besar buat Partai yang saya cintai ini, tandas Gabe Maratua Tambunan.

Namun demikian, sambungnya manuver politik dari seorang Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, Tgk Nurlif, dapat segera dilakukannya di sisa waktu pendaftaran Bursa Bacaleg DPRA ini, dan itu yang saya harap dan nanti-nantikan demi berjayanya Partai Golkar di Pemilu 2024 mendatang, harap Gabe Maratua Tambunan, yang juga berjanji, jika itu terjadi seluruh tumpah darah dan tenaga akan saya tuangkan di Pemileg 2024 guna memenangkan simpati masyarakat tersebut, yang barang tentu ini sebagai wujud rasa syukur dan kecintaan saya terhadap Partai yang membesarkan karir politik saya, pungkas Gabe Maratua Tambunan.(rky)

Teks foto :

1. Foto insert Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, Tgk Nurlif dan Gabe Maratua Tambunan, dok by analisnews.co.id biro Kutacane-Aceh Tenggara.20230524 225544