Example 728x250
NasionalSumselTerkini

Hadiri Perpisahan SMPN 1 Indralaya, Bupati OI Ucapkan Selamat Kepada Siswa yang Lulus

1268
×

Hadiri Perpisahan SMPN 1 Indralaya, Bupati OI Ucapkan Selamat Kepada Siswa yang Lulus

Sebarkan artikel ini
20230525 181744 picsay 1

OGAN ILIR, Analisnews.co.id – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH, didampingi Asisten Sekda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Terkait Menghadiri Party Graduation SMP N 1 Indralaya. Rabu (24/05/2023) bertempat di Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai. 

Diawali dengan sambutan Kepala Sekolah SMPN 1 Indralaya Dra. Herlina, M.Si yang menyampaikan bahwa ada 247 anak didik yang akan dilepas pada hari ini selain itu ibu Herlina juga mengucapkan Terima kasih kepada setiap jajaran guru karena terus berusaha mengajar dengan penuh ke ikhlasan dan Terima kasih kepada Pemkab Ogan Ilir karena terus mendukung kemajuan pendidikan di Kabupaten Ogan Ilir.
20230525 181824
Banyak prestasi yang telah dicapai oleh SMPN 1 Indralaya, baik tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional.

“Kami berharap kedepan SMPN 1 Indralaya akan terus berkarya untuk meraih prestasi sebagai bentuk pembinaan dan pendidikan karakter anak,” ujarnya.
20230525 181758
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada siswa/ siswi yang sudah lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya. 


Atas nama Pemkab Ogan Ilir dan wali murid menghaturkan terima kasih dan mengucapkan doa terbaik kepada dewan guru atas atensi dan dedikasi yang diberikan kepada anak didik.


“Sebab siswa/ siswi inilah generasi anak bangsa yang akan meneruskan perjuangan mengisi kemerdekaan negeri ini. Mudah-mudahan 247 anak yang akan perpisahan hari ini, lahir semuanya menjadi pemimpin yang tangguh dan hebat di masa mendatang kelak.”


Bupati Panca Wijaya Akbar juga menambahkan “Kepada para wali murid jangan membatasi cita-cita anak-anaknya, biarkan mereka menentukan apa yang ingin mereka lakukan setelah lulus karena semua keputusan yang di ambil sekarang akan menentukan nasib mereka kedepannya” Ujarnya. 


Diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan dari SMP N 1 Indralaya yang diserahkan langsung oleh Kepala Sekolah Ibu Herlina. 


Acara ini juga turut dihadiri oleh Ketua DWP Kab. Ogan Ilir Hj. Rosmalinda Muhsin, Forkopimda Kabupaten Ogan Ilir, Instansi Vertikal Kabupaten Ogan Ilir, Kepala Sekolah serta Dewan Guru dan para Wali Murid