Analisnews.co.id, JAKARTA – Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO merayakan 10 tahun perjalanannya di Indonesia.
Momen ini mendorong UNIQLO untuk terus berkomitmen hadir lebih dekat dengan seluruh pecinta LifeWear di seluruh Indonesia dan membuat kehidupan lebih baik melalui pakaian.
Sebagai bentuk apresiasi UNIQLO untuk para pelanggan setia yang telah mendukung selama ini, UNIQLO telah menyiapkan banyak persembahan.
Lisqia Lalantika, Marketing Manager UNIQLO Indonesia menjelaskan,
” Selama 10 tahun, UNIQLO tidak hanya menyediakan kebutuhan pakaian yang nyaman dan berkualitas melalui rangkaian koleksi LifeWear, namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat dan kami masih hadir saat ini tentunya berkat dukungan dari pelanggan setia kami di seluruh Indonesia,” di konferensi pers UNIQLO 10th Anniversary: Here’s To Many More
Sejalan dengan pesan yang ingin disampaikan yakni Here’s To Many More, perjalanan UNIQLO tentunya tidak akan hanya sampai di sini saja.
“Kami akan terus berkomitmen untuk lebih mengakomodir kebutuhan masyarakat dari sisi teknologi, koleksi yang lebih lengkap, bahan yang lebih berkualitas dan lebih nyaman,” jelasnya.
Mulai dari koleksi spesial kolaborasi, pembukaan toko terbaru dengan konsep berbeda hingga tentu saja penawaran menarik yang bisa dinikmati di seluruh toko UNIQLO di Indonesia dan aplikasi UNIQLO.com.
Pertama kali hadir di Indonesia dengan di Lotte Shopping Avenue, Ciputra Mall World 1 Jakarta. UNIQLO terus secara agresif melakukan ekspansi ke berbagai kota di Indonesia agar lebih dekat dengan pelanggan setianya.
Hingga kini, UNIQLO telah membuka 62 toko yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia dan masih berencana melakukan pengembangan bisnis kedepannya. Salah satunya adalah rencana pembukaan toko di Mall Ciputra Tangerang pada 19 Mei 2023.
Dan toko dengan konsep terbaru yang berbeda dari toko UNIQLO lainnya di One District at Puri, Tangerang di 26 Mei 2023 mendatang.
Tidak hanya memberikan pengalaman berbelanja langsung di toko saja, untuk lebih memudahkan masyarakat dalam menikmati koleksi LifeWear yang nyaman dan berkualitas.
UNIQLO juga telah meluncurkan web dan aplikasi UNIQLO.com pada September 2021 yang memberikan banyak keuntungan seperti rentang ukuran pakaian yang tersedia lebih luas.
Mengusung filosofi LifeWear, UNIQLO menciptakan pakaian yang diciptakan untuk membuat hidup semua orang lebih baik yang mengambil pendekatan untuk tidak hanya menekankan pada kualitas, desain, dan harga.
Dari XS hingga 3XL, berbagai fitur pengiriman yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, pilihan koleksi yang lebih lengkap, inspirasi panduan styling yang semuanya bisa diakses dengan mudah hanya dalam satu genggaman.
UNIQLO juga selalu beradaptasi mengikuti perkembangan teknologi dan berinovasi dengan menyediakan pakaian yang dapat menunjang aktivitas masyarakat sepanjang hari dengan kenyamanan terbaik.
Diantaranya AIRism di beberapa koleksi favorit seperti innerwear, T-shirt, kemeja dan blouse, serta sleepwear karena kemampuannya menyerap dan melepaskan kelembaban dengan cepat namun tetap sejuk saat disentuh kulit.
Teknologi HEATTECH yang dikembangkan UNIQLO untuk menjaga kehangatan tubuh baik di dalam maupun di luar ruangan.
Serta salah satu yang teknologi yang menjadi fitur unggulan di beberapa koleksi seperti jaket adalah UV protection dengan UPF50+ yang memberikan perlindungan ekstra agar terhindar dari polusi dan sinar UV yang berlebihan.
Menandai 10 tahun perjalanannya di Indonesia tahun 2023 ini, UNIQLO mengajak pecinta LifeWear di seluruh Indonesia untuk ikut merayakan dengan mempersembahkan banyak special offers mulai dari harga Rp129.000.
Untuk berbagai koleksi LifeWear esensial yang menjadi favorit sepanjang masa, sebagai apresiasi atas dukungan dari pelanggan setia UNIQLO selama ini.
Special offers ini bisa dimanfaatkan selama periode selebrasi 10th Anniversary mulai dari tanggal 26 Mei hingga 8 Juni 2023.
Selain itu, khusus pada periode special offers tersebut, UNIQLO juga menyiapkan tote bag spesial terbatas dengan desain yang mengingatkan pada kenangan-kenangan di masa lalu khususnya perjalanan UNIQLO selama 10 tahun di Indonesia.
( Shanty Rd )