Example 728x250
BeritaBantenTerkini

Jum’at curhat, Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Dengarkan Langsung Masukan Warga.

76
×

Jum’at curhat, Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Dengarkan Langsung Masukan Warga.

Sebarkan artikel ini
IMG 20230526 WA0020

Cilegon-AnalisNews.co.id,- Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Johannes Bregas Pinandhita melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat untuk mendengar langsung Aspirasi baik itu aduan serta keluhan dari warga masyarakat yang ada di daerah Hukum Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten.

Kegiatan ini Bertempat di Lingkungan Desa Ukirsari Kec Bojonegara Kab serang, Jum’at (26/05/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Johannes Bregas Pinandhita menjelaskan, bahwa guna mendukung program Jumat Curhat di tengah masyarakat, jajaran personelnya dituntut untuk mampu berbaur dan lebih dekat dengan tokoh masyarakat dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif.

Program Jum’at Curhat merupakan salah satu upaya Mendengar dan berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian.

Kegiatan ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan masyarakat sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas, ungkapnya.

Intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan, “tutup Kapolsek.

Sementara itu, Warga Lingkungan Desa Ukirsari Kec Bojonegara Kab serang dirinya merasa senang dengan adanya momen Jum’at Curhat yang di gelar oleh Kapolsek Bojonegara

Ia juga meminta dan berharap kepada bapak Kapolsek agar lebih meningkatkan patroli, karena dengan adanya patroli dapat mencegah niat orang yg akan berbuat tindak kriminal. “harapanya