Example 728x250
Sumut

Pilkades Damai, Polres Tapsel Kembali Raih Penghargaan

77
×

Pilkades Damai, Polres Tapsel Kembali Raih Penghargaan

Sebarkan artikel ini
IMG 20230526 WA0002

ANALISNEWS, TAPANULI SELATAN, SUMUT-
Atas suksesnya perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang berjalan aman, damai, dan kondusif, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) kembali raih penghargaan dari Pemkab Tapsel, Rabu (24/5/2023) sore.

Selain Polres Tapsel, Kejaksaan Negeri Tapsel juga raih penghargaan dari Pemkab atas dukungannya sehingga Pilkades bisa berjalan dengan aman, damai, maupun kondusif.

Bupati Tapsel, H Dolly Pasaribu, SPt, MM, memberikan penghargaan tersebut ke Kapolres, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH. Dan Kajari, Siti Holija Harahap, SH, MH.

Dalam sambutannya, Kapolres ucapkan syukur dan terima kasih yang mendalam ke Pemkab Tapsel. Kemudian, ke jajaran unsur Forkopimda dan masyarakat yang telah berkolaborasi dan bersinergi ciptakan Pilkades damai.

“Dengan dukungan penuh dari Pemkab Tapsel, Forkopimda, dan masyarakat, pesta demokrasi di desa kemarin bisa berjalan dengan lancar dan damai,” jelas Kapolres.

Tampak hadir dalam acara yang berlangsung di Aula Sarasi, Lantai III, Kantor Bupati Tapsel itu antara lain, Bupati Paluta, Andar Amin Harahap, SSTP, MSi.

Kemudian, kajari Paluta, Dr Hartam Ediyanto, SH, MHum. Wakil Ketua DPRD Paluta, Basri Harahap. Pj Sekda Tapsel, Parlindungan Harahap, SH, MM.

Lalu, Sekda Paluta, Patuan Rahmad Syukur Hasibuan, SSTP, MSi. Para Staf Ahli, Asisten, dan Pimpinan OPD se-Kabupaten Tapsel dan Paluta.

Selanjutnya, para Kepala Seksi Kejaksaan Negeri Tapsel dan Paluta. Para Camat se-Kabupaten Tapsel. Para Kepala Puskesmas Kabupaten Tapsel. Dan, Lurah se-Kabupaten Tapsel.
(Burhan hts)