Example 728x250
NTBNasionalTerkini

Polsek KPL Tano Gelar Jum’at Curhat diatas Kapal dengan Penumpang

72
×

Polsek KPL Tano Gelar Jum’at Curhat diatas Kapal dengan Penumpang

Sebarkan artikel ini
GridArt 20230526 134912109 scaled

ANALISNEWSSUMBAWA BARAT|NTB, Polsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Tano, Sumbawa Barat tak henti-hentinya memberikan pemahaman dan pencerahan kepada masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga kondusifitas di lingkungannya masing-masing.

Kali ini, jajaran Polsek KPL Tano, Polres Sumbawa Barat menggelar kegiatan ‘Jum’at Curhat’ di Kapal fery yang sedang proses muat di dermaga pelabuhan Poto Tano.

Langsung dengan Kapolsek KPL Tano, Iptu Nurlana, para penumpang diatas kapal yang hendak melakukan perjalanan tak luput dari atensi jajaran Polsek setempat.

Iptu Nurlana saat bertatap muka didepan para penumpang pengguna jasa di kapal fery DLU menegaskan bahwa ‘Jum’at Curhat’ ini merupakan wadah untuk menampung aspirasi saran dan masukan dari masyarakat termasuk informasi – informasi yang perlu menjadi atensi dari aparat keamanan.

“Kami wajib dan dengan segera menindak lanjuti setiap potensi gangguan termasuk keamanan dan ketertiban penyeberangan,” tegas Nurlana, Jumat (26/5).

Selain itu Iptu Nurlana juga menyampaikan dan untuk tetap menjaga kondusifitas bahwa di tahun ini juga merupakan tahun Pemilu untuk itu tetap saling menghormati setiap hak-hak warga negara dan menghargai perbedaan yang paling penting adalah terciptanya situasi Demokratis yang Aman, Damai dan Sejuk.

Kemudian sebentar lagi juga akan ada ajang internasional MXGP di NTB, tentu Pelabuhan sebagai pintu masuk dan jalur lintasan mengajak semua pihak untuk bersama – sama menjaga kamtibmas. (Katanya), (**)