Example 728x250
Banten

Anggota Polsek Malingping Polres Lebak Sambangi Remaja Cegah Kenakalan Remaja

62
×

Anggota Polsek Malingping Polres Lebak Sambangi Remaja Cegah Kenakalan Remaja

Sebarkan artikel ini
IMG 20230610 WA0149

 

Lebak, – analisnews.co.id  Antisipasi kenakalan remaja di malam hari, Anggota Polsek Malingping Briptu Warih menyambangi anak-anak remaja yang berada di Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak. Jumat (9/6/2023) malam.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan himbauan dan pemahaman kepada para anak remaja agar tidak melakukan aksi hal yang negatif seperti balapan liar, tawuran dan minuman keras.

 

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, “Tadi malam anggota sambangi anak remaja, saya selalu perintahkan anggota agar menghimbau jika melihat ada sekelompok remaja sedang nongkrong, namun dengan cara humanis untuk di beri pemahaman agar tidak melakukan aksi yang dapat meresahkan masyarakat”, ujarnya saat di konfirmasi, Sabtu (10/6/2023).

 

Ia menambahkan, ini upaya kita untuk selalu menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Malingping tetap terjaga.

 

“Hal ini akan sering dilaksanakan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Malingping selalu terjaga aman kondusif.” Imbuhnya.