Example 728x250
Sumut

Bayi Perempuan Ditemukan Di Teras Warga

100
×

Bayi Perempuan Ditemukan Di Teras Warga

Sebarkan artikel ini
IMG 20230610 WA0046

 

Asahan, Analisnews co.id – Abel Sitorus warga jalan M.Yamin Kisaran saat hendak keluar rumah di kejutkan dengan menemukan seorang bayi yang baru lahir di dalam kota air mineral, Sabtu (10/6/2023).

Kemudian Abel melaporkan ke Polsek Kota Kisaran, begitu mendapat laporan Kapolsek Kota Kisaran Polres Asahan Iptu P Pane segera memerintahkan personil untuk melakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara(TKP).

Sesampainya di TPK tim yang di komandoi oleh Kanit Reskrim Polsek Kota Kisaran Iptu P Sitorus menemukan Bayi berjenis kelamin perempuan dalam keadaan hidup dengan berat lebih kurang 1,2 kg panjang Lebih kurang 50 Cm Kondisi hidup dengan usus keluar kedua kaki keatas dan kedua tangan berputar kebelakang.

Selanjutnya Kapoksek Kota Kisaran menghubungi Kanit PPA Polres Asaha untuk ditindak lanjuti dan dilakukan penyelidikan disekitar TKP guna dilakukan penyelidikan apakah ada seorang perempuan yang hamil sebelumnya. diterangkan oleh warga bahwa disekitar TKP tidak ada seorang perempuan yang hamil.

Kemudian Kanit Reskrim Polsek Kota Kisaran berserta personil membawa bayi kerumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan secara medis.

Sebelumnya, pada hari Sabtu tanggal 10 Juni 2023 sekira pukul 06.30 wib, BRIPKA M Nur menerima laporan dari masyarakat secara lisan bahwa di Jalan M Yamin Lingkungan III Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan (teras rumah Abel Sitorus) ditemukan bayi Perempuan di dalam kotak minuman mineral merek cling tepatnya di atas bangku yang baru dilahirkan dengan kondisi hidup,usus keluar dari perut , kedua kaki keatas dan kedua tangan berputar.

Sesuai keterangan Saksi Abel Sitorus bayi prempuan ditemukan dengan kondisi berbalut kain panjang bercorak batik di dalam kotak minuman mineral Cling.

“Bersama barang bukti berupa 1 (satu) buah kotak minuman mineral merek Cling, Satu buah pelastik warna putih yang berisikan kain sarung warna hijau dan popok bayi berbercak cairan dan satu buah kain panjang bercorak batik pembungkus bayi dan penanganan selanjutnya ditangani oleh Sat Reskrim Polres Asahan Unit PPA,” kata Kapolsek Kota melalui siaran pers grup Humas Polres Asahan.(Humas)