Example 728x250
Jabar

Diduga Akibat Korsleting Listrik, Satu Rumah Warga Di Cigalontang Dilahap Si Jago Merah!!!

284
×

Diduga Akibat Korsleting Listrik, Satu Rumah Warga Di Cigalontang Dilahap Si Jago Merah!!!

Sebarkan artikel ini
IMG 20230610 WA0033 2

AnalisNews.co.id | Tasikmalaya, Jawa Barat,- Diduga akibat konsleting listrik, satu rumah warga Kampung Pencelut Rt 02 Re 03 Desa Sirnagalih Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya terbakar. Kejadian pada hari selasa, (06 Juni 2023) sekira pukul 03.00 wib saat korban dan keluarga sedang tidur lalu terbangun karena mencium bau asap dan melihat api sudah mulai membesar.

Saat dikonfirmasi oleh tim analisnews.co.id, Feri (45) selaku korban atau pemilik rumah yang terbakar mengatakan, kejadian berawal saat dirinya dan keluarga sedang tidur dan mencium bau asap, saat terbangun dirinya melihat api sudah membesar dan langsung membangunkan istrinya lalu berusaha keluar dari rumah untuk meminta pertolongan warga, dirinya dan warga berusaha untuk memadamkan api dan berhasil dipadamkan setelah rumah miliknya hampir habis terbakar. Feri pun meminta pertolongan dari seluruh pihak untuk membantu meringankan beban nya akibat musibah yang menimpa dirinya tersebut.

Kejadian berawal saat saya dan keluarga sedang tidur, saya terbangun karena mencium bau asap dan melihat api sudah besar, saya dan keluarga langsung ke luar rumah dan meminta pertolongan warga untuk memadamkan api, dan api bisa dipadamkan setelah rumah saya hampir habis terbakar, saya atas nama pribadi dan keluarga meminta pertolongan kepada semua pihak untuk meringankan beban saya akibat musibah ini, sebelumnya saya dan keluarga sangat mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya”, ucapnya.

IMG 20230610 162553

Kepala Desa Sirnagalih Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya Mu’min Suhendar saat dikonfirmasi oleh tim analisnews.co.id melalui telpon seluler, (Sabtu, 10 Juni 2023) membenarkan atas adanya kejadian kebakaran yang menimpa salah satu warganya yang diduga akibat dari konsleting listrik, Mu’min pun mengatakan jika dari pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Sosial Kabupaten Tasikmalaya serta warga setempat sudah memberikan bantuan kepada warganya yang menjadi korban kebakaran untuk meringankan bebannya, selain itu dirinya pun berharap agar keluarga korban atau warga nya tersebut bisa diberi kesabaran dan keikhlasan atas kejadian yang menimpanya.

Ya benar telah terjadi kebakaran yang menimpa warga saya atas nama Bapak Feri dan Ibu Enok pada hari selasa kemarin, kejadian diduga akibat dari konsleting listrik, alhamdulillah dari pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Sosial Kabupaten Tasikmalaya pun sudah membantu korban, selain itu dari warga setempat pun memberikan bantuan baik itu berupa uang, pakaian dan lainnya. Saya berharap kepada keluarga korban agar diberi kesabaran dan keikhlasan atas musibah yang telah menimpanya tersebut“, ucapnya. (Arif Saripudin).