Example 728x250
SumutTerkini

SMA Negeri 1 Padangsidimpuan Juara Pertama Kejuaraan Bola Voli Wali Kota Cup 2023

110
×

SMA Negeri 1 Padangsidimpuan Juara Pertama Kejuaraan Bola Voli Wali Kota Cup 2023

Sebarkan artikel ini
IMG 20230610 WA0006 3

ANALISNEWS, PADANGSIDIMPUAN, SUMUT-
SMA Negeri 1 Padangsidimpuan berhasil meraih gelar juara pertama dalam Kejuaraan Bola Voli Wali Kota Cup 2023 setelah mengalahkan SMA Negeri 2 Padangsidimpuan dalam pertandingan final yang sengit. Pertandingan tersebut digelar pada Sabtu (10/6/23) di Lapangan Bola Voli SMK Negeri 2.

Dalam pertandingan yang penuh dengan semangat dan kegembiraan, SMA Negeri 1 Padangsidimpuan menunjukkan keunggulan dan keterampilan luar biasa dalam permainan bola voli. Mereka berhasil mengalahkan SMA Negeri 2 Padangsidimpuan dalam pertandingan yang ketat dengan skor akhir 2-0.

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menyaksikan pertandingan final ini secara langsung. Ia memberikan apresiasi yang tinggi kepada kedua tim yang telah memberikan pertandingan yang luar biasa dan memukau penonton. Sekaligus menutup secara resmi kejuaraan bola voli Wali Kota Cup 2023.

Dalam sambutannya, Wali Kota Irsan Efendi Nasution menyampaikan Kejuaraan Bola Voli Wali Kota Cup ini adalah salah satu ajang untuk memajukan olahraga di Padangsidimpuan.

Tentu dalam sebuah kompetisi pasti ada yg menang dan ada yang kalah. Untuk itu kami ucapkan selamat kepada Tim SMA N 1 yang menjadi juara 1, Tim SMA N 2 Juara 2, SMK N 2 juara 3 dan MAN 1 juara 4. Bagi yang menang teruslah berlatih tingkatkan kemampuan, bagi yang kalah jangan berkecil hati, tuturnya.

Beliau juga menyinggung bahwa Pendidikan disekolah itu penting, namun skill dan kemampuan menguasai suatu bidang juga pilihan dalam mencapai cita-cita masa depan.

“Sehingga, ajang ini menjadi salah satu upaya kita melatih kemampuan dan mewujudkan impian ananda kami sebagai atlit Bola Voli di Kota Padangsidimpuan”, ungkapnya.

Kadispora dan Pariwisata Ali Hotman Hasibuan yang memberikan ucapan selamat kepada kedua tim yang berlaga dengan sportivitas yang tinggi. Ia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Wali Kota Padangsidimpuan terhadap kelanjutan kompetisi sehinggaa dapat menjadi motivasi bagi para generasi muda untuk mengembangkan bakat dan potensi dalam olahraga.

Ketua PBVSI Padangsidimpuan, Robi Adianto Napitupulu, Ia berharap prestasi yang diraih oleh SMA Negeri 1 Padangsidimpuan dapat menjadi langkah awal untuk mempersiapkan atlet-atlet muda yang berbakat di bidang bola voli dan tentu dengan kelanjutan kompetisi yang dilakukan oleh Bapak Wali Kota tentu sangat kami apresiasi.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Padangsidimpuan Utara Nanda Alfina, mewakili Kadis Pendidikan.
(Burhan hts)