Example 728x250
GabungSulutTerkini

Polres Minsel Gelar Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara yang Ke-77

503
×

Polres Minsel Gelar Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara yang Ke-77

Sebarkan artikel ini
IMG 20230624 WA0001 1

MINSEL.Analisnews.co.id.-
Polres Minsel bekerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) unit transfusi darah, Manado, mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah, Jumat (23/06/2023).

Bakti sosial donor darah dilaksanakan di Graha Tatag Trawang Tungga Polres Minsel, diikuti oleh Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; jajaran pejabat utama, brigadir, ASN dan Bhayangkari Cabang Minsel serta TNI.
IMG 20230624 WA0000
“Sebagai rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke 77, tanggal 1 Juli 2023, Polres Minsel mengadakan kegiatan donor darah untuk nantinya dapat digunakan bagi warga yang membutuhkan,” terang Kapolres Minsel usai mendonorkan darahnya.

Kegiatan donor darah diawali dengan pendaftaran kemudian proses screning / pemeriksaan kesehatan oleh tim medis selanjutnya yang dinyatakan memenuhi syarat langsung mengikuti proses donor darah.

“Harapannya, kegiatan donor darah ini dapat bermanfaat dan membawa kebaikan bagi kita semua. Setetes darah untuk kemanusiaan dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke 77, Polri Presisi untuk Negeri,” ujar Kapolres.

#haribhayangkarake77
#humasresminsel
#polresminsel
#cegahjo
@divisihumaspolri
@kapoldasulawesiutara
@humaspoldasulut_
@spripimpoldasulut
@polisi_indonesia
@halo_polisi
@kapolresminsel
@leslylihawa
@satlantasresminsel

Abdulsalam