Example 728x250
HukumTerkini

Antisipasi 3C dan Kejahatan Jalanan, Kapolsek Rantau Alai Pimpin Langsung Giat KRYD

1079
×

Antisipasi 3C dan Kejahatan Jalanan, Kapolsek Rantau Alai Pimpin Langsung Giat KRYD

Sebarkan artikel ini
IMG 20230723 WA0010 1

OGAN ILIR, Analisnews.co.id – Guna antisipasi gangguan kamtibmas, Polsek Rantau Alai melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kecamatan Rantau Alai Kabupaten Ogan Ilir.

Giat patroli KRYD tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Rantau Alai Iptu Sutopo bersama anggota Polsek Rantau Alai.
IMG 20230723 WA0014 1
Kapolres Ogan Ilir AKBP H. Andi Baso Rahman melalui Kapolsek Rantau Alai Iptu Sutopo mengatakan, kegiatan KRYD untuk antisipasi 3C, pencurian, premanisme, balapan liar serta gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Rantau Alai.
IMG 20230723 WA0013 1
“Pada malam ini kita melaksanakan kegiatan patroli KRYD di wilayah Kecamatan Rantau Alai, dengan sasaran tempat keramaian, pemukiman penduduk, pertokoan serta di jalan Raya untuk antisipasi pencurian, tauran, premanisme, balapan liar dan gangguan kamtibmas lainnya serta giat Patroli KRYD rutin kita lakukan,” ucap Iptu Sutopo, Sabtu (22/07/2023).

Ditambahkan Iptu Sutopo, upaya preventif terus kita lakukan guna mencegah terjadinya aksi kejahatan, peran aktif dari Masyarakat pun sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, seperti halnya dengan mengaktifkan siskamling untuk mengurangi resiko terjadinya tindak kejahatan.

“Kegiatan ini dilakukan guna menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Rantau Alai Kabupaten Ogan Ilir, dari gangguan Kamtibmas seperti tindak kejahatan, serta mengingatkan kepada masyarakat agar peduli terhadap lingkungan untuk sama-sama menjaga kamtibmas,” tutup Kapolsek Iptu Sutopo