Example 728x250
Aceh

Pj. Bupati Aceh Barat Menghadiri Rapat Senat Terbuka Dalam Rangka Milad Ke – 37 Dan Wisuda Strata Satu (S1) STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh Angkatan Ke – 43 Tahun 2023.

163
×

Pj. Bupati Aceh Barat Menghadiri Rapat Senat Terbuka Dalam Rangka Milad Ke – 37 Dan Wisuda Strata Satu (S1) STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh Angkatan Ke – 43 Tahun 2023.

Sebarkan artikel ini
AddText 09 18 09.13.29

ACEH BARAT : Pj. Bupati Aceh Barat Drs. Mahdi Efendi,menyampaikan Kebahagiaan dan Kebanggaan dapat hadir sekaligus Bersilaturahmi bersama Keluarga Besar STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh,melalui kesempatan ini kami menyampaikan Selamat Milad ke-37 STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh serta turut menyampaikan Selamat kepada Para Wisudawan dan Wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan Program Studi di Lembaga Pendidikan yang kita banggakan ini, Keberhasilan ini tentu tidak terlepas dari kerja keras Do’a dan dukungan orang tua, serta dedikasi dari para Dosen Pengajar semoga Ilmu dan Pembelajaran yang diperoleh dapat menjadi bekal untuk membangun masa depan.”tuturnya.

Dalam Pelaksanaan Wisuda merupakan Refleksi keberhasilan dari sebuah Penyelenggaraan Pendidikan tinggi dalam mengembangkan metode pembelajaran yang menyeimbangkan antara Pendidikan Agama, Ilmu Pengetahuan,Teknologi, serta Keterampilan lainnya. Pemerintah Kabupaten Aceh Barat mengapresiasi berbagai langkah Strategis STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh yang terus
berupaya mengembangkan Mutu Pendidikan Tinggi guna melahirkan Lulusan – lulusan baru sebagai SDM yang unggul dan Kompeten, melalui Program PPL Internasional, Peningkatan Kualitas Dosen dan Tenaga Pendidik, Pelaksanaan Konferensi Internasional, hingga berhasil meraih Penghargaan Leringkat ke-3 Satuan Kerja Terbaik Nasional Kategori PTKN.”tandasnya.

Kami juga menyampaikan terima kasih atas Do’a dan dukungan dari seluruh keluarga besar STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, atas berbagai Pencapaian bersama yang diraih untuk kemajuan Kabupaten Aceh Barat sejak kami dilantik sebagai Pj. Bupati Aceh Barat pada tanggal 11 Oktober tahun 2022 oleh Pj. Gubernur Aceh,tingkat Inflasi di Kabupaten Aceh Barat menjadi yang tertinggi diantara Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh, dengan tingkat Inflasi bulan Oktober tahun 2022 sebesar 7,56%, dan saat ini berhasil
kita kendalikan dengan angka inflasi bulanan pada agustus tahun 2023 Menjadi 2,17%, atas Pencapaian ini Kabupaten Aceh Barat berhasil Meraih Penghargaan Insentif Fiskal
Kategori Kinerja Pengendalian Inflasi Daerah periode 1 sebesar 9,5 milyar dan periode 2 sebesar 10 milyar dari Kementerian Keuangan, serta kita juga berhasil Meraih Penghargaan Terbaik di Tingkat Nasional Kategori Perencanaan dan Pencapaian Terbaik dalam Rangka Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tahun 2023 dari Bappenas Republik Indonesia.”jelasnya.

Kami berpesan kepada para lulusan STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, agar menjadi Kaum Intelektual yang dapat melahirkan Gagasan dan Solusi terhadap isu-isu Prioritas Daerah berpikiran terbuka dan memanfaatkan segala peluang untuk menciptakan lapangan kerja baru serta menjaga nama baik Almamater sebagai cerminan seorang lulusan yang menjadi teladan bagi masyarakat.”tutup Mahdi.(W001.01.001).