Example 728x250
JabarNasionalTerkini

Sukses Gelar Kejurdo Open Festival Piala Wali Kota Cimahi 2023 

209
×

Sukses Gelar Kejurdo Open Festival Piala Wali Kota Cimahi 2023 

Sebarkan artikel ini
IMG 20230918 WA0013 2

Analisnews.co.id, CIMAHI – BKC Kota Cimahi menggelar Kejuaraan Antar Dojo (Kejurdo) Open Festival Piala Wali Kota Cimahi 2023, di ikuti 203 peserta yang digelar di GOR Sangkuriang Cimahi, Sabtu (16/9).

Kejuaraan Antar Dojo BKC kota Cimahi ini, merupakan agenda rutin tahunan dalam rangka mengevaluasi dan mencari bibit-bibit atlet yang berprestasi.

Ketua Umum BKC Kota Cimahi, Cepi Rustiwan S.PD menyampaikan,” kami mengucapkan terimakasih kepada Parpora Pemerintah Kota Cimahi yang sangat mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan Kejurdo Open Festival Piala Wali Kota Cimahi 2023 ini, sehingga berjalan dengan lancar.

Kegiatan ini kami gelar dalam rangka mengevaluasi dan mencari atlit yang berprestasi. Selain itu, kami dari BKC Kota Cimahi ingin menyumbangkan prestasi kepada pemerintah kota Cimahi,” tegas dia.

Sebagaimana yang disampaikan bapak Wali Kota Cimahi yaitu ngahiji untuk prestasi, kami menjawab, kami siap untuk memberikan prestasi dari BKC Kota Cimahi untuk Kota Cimahi.

Insya alloh untuk event-event berikutnya, kami akan torehkan prestasi untuk kota Cimahi,” ungkapnya dalam rilis, Senin (18/9).

Ketua Harian BKC Kota Cimahi sekaligus Ketua Pelaksana Kejuaraan Antar Dojo (Kejurdo) Open Festival Piala Wali Kota Cimahi 2023, Anih Nurharoh mengatakan,” bahwa kejuaraan ini untuk mencari atlet atlet potensial dan pembibitan atlet atlet yang berprestasi.

Untuk dipersiapkan dan mengikuti kejuaraan kejuaraan yang diikuti dan diselenggarakan baik di kota sendiri maupun di kota/daerah lainnya. Salahsatunya persiapan untuk kejurprov yang Insya Allah akan di selenggarakan di Garut,” jelasnya.

Sementara itu, Kabid Parpora Kota Cimahi, Arwandi menyampaikan,” terimakasih kepada Piala Wali Kota Cimahi yang telah mensuport acara Kejurdo Open Festival Piala Wali Kota Cimahi 2023.

Selain itu, kami ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana yang menyelenggarakan Kejurdo Open Festival Piala Wali Kota Cimahi 2023 yang berjalan dengan lancar.

Kami berharap, seringnya menggelar event-event seperti ini. Sehingga bisa membentuk atlet atlet potensial yang berprestasi,” pungkasnya.(Shanty Rd)