Example 728x250
HukumJabarNasionalPolitikTerkini

Dr Suriyanto, SH., MH., Mkn., ; Indonesia Harus Memiliki Pemimpin Yang Jelas Di Tahun 2024 Mendatang!!!

128
×

Dr Suriyanto, SH., MH., Mkn., ; Indonesia Harus Memiliki Pemimpin Yang Jelas Di Tahun 2024 Mendatang!!!

Sebarkan artikel ini
images 1

AnalisNews.co.id | Jakarta,- Negeri Indonesia satu negara besar di Asia dengan jumlah penduduk, menurut data Badan Pusat Statistik (BPS) terbaru, jumlah penduduk di Indonesia kini telah mencapai sebanyak 278,69 juta jiwa pada pertengahan 2023. Angka tersebut naik 1,05% dari tahun sebelumnya (year-on-year/yoy). Pada pertengahan 2022, jumlah penduduk di Indonesia yang sebanyak 275,77 juta.

Untuk memimpin Negeri sebesar Indonesia butuh seorang Pemimpin di tahun 2024 mendatang yang memiliki ideologi jelas tegak lurus terhadap Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika untuk dapat membawa bangsa ini maju menuju Sejahtera, Berkeadilan dan Berdaulat.

Kriteria tersebut adalah seorang Capres yang berusia dari 40 tahun hingga ke 60 tahun yang dapat dikatakan Pemimpin muda yang telah matang dan bijak serta memiliki keluarga yang harmonis juga keturunan yang jelas asal usulnya“.

Disamping usia dan turunan juga harus jelas idiologi dan kecerdasan nya, idiologi yang dimaksud adalah jelas dan tegas dalam menjalankan sistem politik, demokrasi dan ekonomi pasar sosial yang saat ini belum dapat dijalankan dengan baik dan benar.

Kecerdasan seorang pemimpin muda yang memilki visi dan misi kebangsaan yang jelas serta menguasai permasalahan bangsa dengan segala kompleksitas yang dihadapi rakyat Indonesia saat ini“.

Memiliki keluarga yang harmonis serta dapat menjadi seorang pemimpin keluarga yang baik bagi anak istrinya. Memiliki garis keturunan sebagai putra dan putri bangsa Indonesia asli dari nenek moyang hingga kediri calon pemimpin tersebut.

Sebab jika orang yang memiliki masa lalu bermasalah dan masuk panggung nasional maka bangsa ini akan terbelenggu oleh kesalahan orang tersebut yang akan sangat rentan dan tidak maksimal orang tersebut jadi pemimpin. Pemimpin yang bukan keturunan orang Indonesia asli juga rentan dapat merubah visi dan misi Bangsa dari Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal ika, yang tidak kalah penting pemimpin 2024 harus sehat Jasmani dan Rohani, jujur, tegas dalam bicara dan bertindak.

Kita semua sebagai rakyat Indonesia yang masuk dalam DPT pemilu 2024 harus realistis dalam menentukan Pemimpin Indonesia kedepan seperti kriteria yang tersebut diatas dan yang memiliki kriteria itu adalah Ganjar Pranowo. (Tim/Red).