Example 728x250
Terkini

Nobar mini soccer Piala Kemerdekaan Kapolda Kalteng Cup 2023

100
×

Nobar mini soccer Piala Kemerdekaan Kapolda Kalteng Cup 2023

Sebarkan artikel ini

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kotawaringin Barat – Suasana kebersamaan dan semangat olahraga menyelimuti markas Kepolisian Kotawaringin Barat. Kali ini, Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si dan jajaran ikut meramaikan Piala Kapolda dengan menggelar nobar Mini Soccer yang seru dan penuh semangat.

Acara nobar ini diadakan dikediaman masing-masing. Para anggota kepolisian dari berbagai unit serta bag menyaksikan pertandingan seru dari Piala Kemerdekaan Kapolda Cup 2023 melalui streaming Youtube.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si menegaskan pentingnya semangat olahraga dalam mempererat hubungan di antara anggota kepolisian serta dengan masyarakat Kalteng pada umunya. Beliau juga mengapresiasi kehadiran seluruh peserta yang telah ikut memeriahkan piala kemerdekaan ini.

Selain sebagai ajang untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia, acara nobar dan pertandingan mini soccer ini juga merupakan wujud dukungan dari kepolisian terhadap olahraga sebagai sarana untuk meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup masyarakat.

“Semangat positif yang terpancar dari acara ini memperlihatkan bahwa kepolisian tidak hanya berfokus pada tugas-tugas keamanan, tetapi juga dalam membangun jiwa nasionalisme yang sehat dan bersatu. Semoga semangat olahraga ini terus terjaga dan memberikan inspirasi bagi semua pihak,”tutupnya.