Example 728x250
Terkini

Ramah Tamah dengan Unsur Upika berjalan aman kondusif

114
×

Ramah Tamah dengan Unsur Upika berjalan aman kondusif

Sebarkan artikel ini

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kotawaringin Barat – Dalam rangka mempererat kerja sama dan koordinasi antara kepolisian dan unsur pemerintahan Kec. Kotawaringin Lama, Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melaksanakan Safari Kamtibmas dengan mengunjungi Polsek Kotawaringin Lama pada hari ini, Kamis (21/09/2023). Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi oleh PJU Polres Kotawaringin Barat dan dihadiri unsur Upika (Unit Pemerintahan Kecamatan), Toga, Tomas, Toda setempat.

Kunjungan tersebut dimulai dengan sambutan hangat dari Kapolsek Kotawaringin Lama beserta anggota jajarannya. Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras personil Polsek dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kec. Kotawaringin Lama.

Acara ini juga menjadi momen penting untuk mempererat sinergi antara kepolisian dan pemerintahan setempat. Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si dan unsur Upika terlibat dalam diskusi terbuka pada saat ramah tamah berlangsung dengan membahas mengenai isu-isu keamanan yang tengah dihadapi oleh masyarakat di wilayah Kec. Kotawaringin Lama.

Dalam suasana yang akrab dan santai, Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si mengajak unsur Upika untuk terus bersinergi dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya menjelang Pemilu 2024 mendatang. Beliau menekankan pentingnya keterlibatan aktif dari semua pihak terkait dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Safari Kamtibmas ini tidak hanya menjadi wujud nyata dari komitmen kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tetapi juga sebagai bukti nyata dari kebersamaan antara kepolisian dan unsur pemerintahan setempat dalam menjaga keamanan di tingkat lokal,”jelasnya.