Example 728x250
Terkini

RFS: Ayo Kita Dukung Perjuangan Prabowo, Jangan Biarkan Ia Berjuang Sendirian

134
×

RFS: Ayo Kita Dukung Perjuangan Prabowo, Jangan Biarkan Ia Berjuang Sendirian

Sebarkan artikel ini

Jakarta, analisnews.co.id – Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto bercita-cita menjadikan Indonesia menjadi negara industri canggih. Dengan berbagai sumber daya yang dimiliki, Prabowo menyakini hal itu bukanlah mimpi semata.

Optimisme Prabowo menjadikan Indonesia kuat, Indonesia yang mandiri dan tidak ditentukan pasar bangsa lain ini, diaminkan Caleg DPR-RI Partai Golkar Dapil Sulawesi Utara, lrjen Pol (Purn) Ronny F. Sompie.

“Ayo kita dukung perjuangan Calon Presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto agar Indonesia menjadi negara industri dengan teknologi yang canggih. Kosep pemikiran ini sejalan dengan pemikiran saya,” kata Sompie bersemangat.

Ditambahkan mantan Kadiv Humas POLRI ini, Ia sangat sependapat dengan pemikiran Prabowo Subianto yang selalu berpikir tentang strategi terbaik untuk menjadikan rakyat sebagai fokus utama pembangunan ekonomi Indonesia. Pasalnya, gagasan, pemikiran dan cita-cita ini akan bermuara kepada kesejahteraan dan kemakmuran rakyat.

Apalagi Prabowo dikenal dengan sebutan ”gemoy”, termotivasi kuat mementingkan rakyat dalam setiap gagasan dan strategi yang ia susun.

Namun, mantan Dirjen Imigrasi Kemenkum HAM ini menyadari bahwa upaya akan diwarnai dengan berbagai prbedaan pandangan politik dan kendala yang harus dihadapi di masa depan.

Meski demikian, RFS –begitu ia akran disapa di panggung politik– percaya bahwa kemajemukan budaya di Indonesia adalah sebuah keniscayaan yang indah untuk dinikmati bersama.

“Biarkan perbedaan itu tumbuh mekar berseri dengan beraneka warna nan indah dan mewangi untuk menghiasi Ibu Pertiwi yang semakin memesonakan dunia,” ujar Caleg DPR RI urut 3 dari Partai Golkar ini.

Bahwa, tegasnya, Indonesia emas yang dicita-citakan hanya bisa diraih dengan kerja keras dan menjaga persatuan dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika. Masa depan NKRI yang sukses bisa kita raih dengan cara bekerja sama menciptakan sukses yang berkelanjutan dengan penuh semangat juang tanpa kenal lelah.

Pabowo Subianto dan timnya berharap melalui Kedaulatan Rakyat dapat mewujudkan visi Indonesia menjadi negara yang kuat, mandiri, dan sejahtera berkeadilan.

Diketahui, Prabowo mengemukakan cita-cita tersebut saat acara Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat, di The Convention Hall Paskal, Bandung, Jawa Barat, akhir pekan lalu.

Prabowo optimistis Indonesia bisa menjadi negara yang besar yang tidak ditentukan pasar bangsa lain. “Mari kita teruskan perjuangan mereka, kita sadar meneruskan pembangunan bangsa bukan hanya satu, dua orang,” kata Prabowo.

Prabowo juga turut menyorot ucapan Ketua TKD Prabowo-Gibran Jawa Barat, Ridwan Kamil soal perjuangan suci membawa Indonesia menuju negara makmur.

Oleh karenanya, ia mengingatkan pentingnya membuat Indonesia menjadi negara maju dengan mempunyai industri di tanah air.

“Saling carilah putra-putri terbaik itu, mari kita susun tim di tingkat kabupaten/kota, mari kita menyusun masa depan gemilang Indonesia yang makmur berdiri di atas kaki kita sendiri Indonesia yang akan menjadi produksi barang-barang canggih, karena kita tidak mau lagi jadi pasar bangsa lain,” tuturnya.

Ia mengatakan hal tersebut bisa terlaksana dengan mengutus putra-putri terbaik bangsa Indonesia untuk belajar menguasai teknologi.

“Tadi, apa yang disebut Kang Emil ‘Tim Tugas Suci’ membawa Indonesia menuju kemakmuran. Negara yang berhasil inilah nanti tugas kita bersama akan terdiri dari putra-putri terbaik,” jelasnya.

Selain itu, Prabowo menyebutkan bahwa tim tersebut akan disusun mulai dari akar rumput.
Masa depan NKRI yang sukses bisa kita raih dengan cara bekerjasama menciptakan sukses yang berkelanjutan dengan penuh semangat juang tanpa kenal lelah. (timRFS)