Example 728x250
BusinessJakartaTerkini

24 Jam Customer Service WE+ Hadir Berbasis Artificial Intelligence

223
×

24 Jam Customer Service WE+ Hadir Berbasis Artificial Intelligence

Sebarkan artikel ini
IMG 20231130 140944

Konferensi pers WE+ Hadir Berbasis Artificial Intelligence dengan 24 Jam Customer Service Rabu (29/11/2023) di All Season Hotel Jakarta Rabu (Foto, Dok : Shanty Rd)

Mengangkat tema Ordinary People with Extraordinary Protection, WE+ kenalkan berbagai fitur digital yang dikembangkan pada acara Media Sharing. Acara Media Sharing tersebut diselenggarakan di All Season Hotel Jakarta, Rabu (29/11/2023).

Co-Founder WE+ Milza Oktavira menjelaskan makna dari tema acara yang menjadi tagline baru dari WE+ diharapkan mampu memperkuat esensi WE+ dalam menciptakan kemudahan akses perlindungan bagi seluruh masyarakat Indonesia (Ordinary People) dengan produk, teknologi dan pelayanan yang extraordinary.

Milza juga menjelaskan beberapa fitur yang dapat digunakan dalam aplikasi WE+, seperti enhancement digital claim yang memungkinkan pelanggan untuk mengajukan klaim secara digital, cepat, dan mudah dengan metode voucher cash out (tarik tunai) di lebih dari 18 ribu gerai Alfamart, Alfamidi, dan Dan+Dan di seluruh Indonesia.

Fitur kartu digital untuk pengguna WE+ memiliki BPJS Kesehatan, dan fitur direktori yang membantu pelanggan untuk menemukan lokasi tempat-tempat penting seperti rumah sakit, bengkel, rest area, tempat ibadah, Kedutaan Besar RI di berbagai negara serta daftar nomor telepon darurat.

“Bagi kami, customer experience merupakan hal yang sangat penting, sehingga kami memutuskan untuk develop WINA sebagai customer service untuk melayani pelanggan 24/7. Fitur-fitur yang kami kembangkan di aplikasi WE+, mampu menjawab kebutuhan konsumen dan memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh pengguna WE+,” jelas Milza.

Ia menambahkan, setiap fitur yang dikembangkan bertujuan agar konsumen akan lebih mudah dalam mengakses kebutuhan asuransinya dengan pelayanan digital yang extraordinary, sesuai dengan tagline WE+ Ordinary People with Extraordinary Protection.

Dalam kesempatan itu, ni, Co-Founder sekaligus Chief Technology Officer WE+ Ivan John smemperkenalkan WINA – WE+ Intelligence Assistant sebagai customer service 24 jam yang dapat membantu pelanggan maupun mitra bisnis WE+ menemukan berbagai informasi umum terutama mengenai produk dan layanan yang tersedia di aplikasi WE+.

WINA diciptakan sebagai sosok cerdas yang mampu menjawab pertanyaan dari pengguna WE+. WINA menjadi salah satu wujud komitmen WE+ memberikan pengalaman positif bagi penggunanya. Kami melihat, belum ada asisten digital atau chatbot yang mampu menjawab pertanyaan pengguna secara spesifik tentang asuransi.

WE+ menciptakan WINA untuk menjadi customer service yang lebih cepat, lebih pintar, dan menjawab pertanyaan pelanggan. WINA tidak hanya dapat menjawab pertanyaan, tetapi WINA juga bisa membantu customer dalam proses klaim asuransi, seperti menyediakan formulir klaim dan mengarahkan rumah sakit rekanan atau bengkel terdekat” ujar Ivan.

Layanan WINA sudah tersedia dan dapat diakses oleh masyarakat umum melalui aplikasi WE+ yang dapat diunduh melalui Play Store atau App Store. Klik ikon WINA dan pengguna akan langsung terhubung dengan WINA.

Sebagai salah satu perusahaan insurance technology (insurtech), penting bagi WE+ memberikan perhatian penuh kepada pelanggan di era perkembangan digital saat ini.

Selama lima tahun beroperasi, WE+ memiliki visi menciptakan kemudahan akses mendapatkan perlindungan bagi setiap orang dengan sistem digital, dan WE+ menyadari pentingnya kepercayaan pelanggan dalam melakukan transaksi secara online. [Shanty Rd]