Example 728x250
BeritaNTT

Agustinus Nahak Memotivasi 204 Anggota Baru PMKRI TTU

533
×

Agustinus Nahak Memotivasi 204 Anggota Baru PMKRI TTU

Sebarkan artikel ini
Picsart 23 12 05 19 57 47 493

ANALISNEWS.CO.ID_NTT||TTU, Organisasi PMKRI TTU kembalikan menggelar masa perimaan anggota baru MPAB. Salah satu alumni Tahun 91 PMKRI Yogyakarta, Agustinus Nahak mendapat kesempatan berbagi pengalaman lewat materi “Motivasi Berorganisasi”.

Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Kuanek, Kecamatan Bikomi Tengah, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Provinsi Nusa Tenggara Timur Pada Rabu, 29/11/2023.

Hadir para senior Alumni dalam kegiatan itu diantaranya, Dionisius Ulan, anggota fraksi partai Golkar TTU, Yonas Lete salah satu caleg dari PKB dan Agustinus Nahak caleg Provinsi NTT dari Partai Golkar Dapil 7 (TTU – BELU – MALAKA).

Agustinus ketiga ditanya Media Analisnews.co.id mengatakan, saat itu dirinya membawakan materi “motivasi berorganisasi” kepada calon – calon anggota baru PMKRI di TTU yang berjumlah sekitar 204 orang.

Dikatakannya, Tujuan dari materi itu agar bisa memberikan dorongan untuk aktif terlibat dalam kegiatan di luar kampus, sehingga memperkaya pengalaman dan pengetahuan Mahasiswa.

Setelah berbagai pengalaman lewat materi tersebut Agustinus Nahak mengharapkan agar para anggota bisa memahami pentingnya berorganisasi. Karena menurutnya ilmu kampus saja tidak cukup bagi seorang Mahasiswa.+++

Yerem Nahak