Example 728x250
Kalteng

Aipda Abdul Haris Gencarkan Sambang Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

92
×

Aipda Abdul Haris Gencarkan Sambang Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
IMG 20231204 WA0036 1

Polres Murung Raya – untuk mempererat tali silaturahmi bersama dengan seluruh elemen masyarakat, di wilayah Desa Binaan Bhabinkamtibmas Polsek Murung Polres Murung Raya, Polda Kalteng secara rutin menggelar dan melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta elemen lainnya yang ada ditengah tengah masyarakat.

Kegiatan sambang dan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Aipda Abdul Haris dengan mengunjungi masyarakat di desa Mangkahui, Kec. Murung, Kab. Murung Raya, Selasa (5/12/2023) pukul 09.00 Wib.

Dalam kegiatan tatap muka dan silaturahmi tersebut Aipda Abdul Haris sambil ngobrol ringan juga menyampaikan imbauan dan berikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak kepada para tokoh masyarakat untuk bersama sama membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan guna untuk mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk bersama-sama mencipkan Harkamtibmas yang kondusif jelang pemilu 2024.

“Kami selaku Bhyangkara Pembina sangat berharap peran aktif dan peran serta dari seluruh tokoh untuk dapat membangkitkan semangat dari masyarakat dalam membangun kepedulian terhadap lingkungan guna untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat,” katanya.

Masih menurut Aipda Haris, bahwasannya tanpa adanya kepedulian serta peran serta dari warga terutama para tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang ada dilingkungan masing masing maka kondusifitas kamtibmas akan sulit untuk diwujudkan, sehingga kami sangat berharap seluruh warga masyarakat mampu untuk menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, keluarga dan lingkungannya masing masing.

“Peran serta dari warga masyarakat dalam menjaga lingkungan dapat diwujudkan dengan mengaktifkan kembali pam swakarsa dalam bentuk siskamling serta selalu bersinergi dengan aparat keamanan serta bila ada yang melihat, mengetahui adanya hal hal yang berpotensi pada gangguan kamtibmas hendaknya segera menghubungi aparat keamanan yaitu Polsek Murung atau Polres Murung Raya guna untuk dilakukan antisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai menimbulkan keresahan ditengah tengah masyarakat,” pungkasnya. (van)