Example 728x250
Kalteng

Cegah Hoax dan Ujaran Kebencian, Humas Polres Kotim Laksanakan Patroli Cyber

75
×

Cegah Hoax dan Ujaran Kebencian, Humas Polres Kotim Laksanakan Patroli Cyber

Sebarkan artikel ini

Polres Kotim – Seksi Humas Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteg melaksanakan patroli Cyber, Selasa (5/12/2023) pagi.

Dengan menggunkan perangkat computer melalui jaringan Wifi, personil Humas Polres Kotim melaksanakan patroli cyber di ruang Humas Mapolres setempat Jalan Jenderal Sudirman Km 0 Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Patroli cyber dilaksanakan bertujuan mengamankan ruang siber dari penyebaran hoaks, fitnah serta ujaran kebencian yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat Indonesia.

Kapores Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M menyampaikan agar Tim Cyber Troop aktif melaksanakan patroli cyber untuk mengantisipasi berita hoax, fitnah dan ujaran kebencian.

Mendindak lanjuti perintah Kapolres Kotim, Kasihumas Iptu Edy Wiyoko S.E bersama anggota Humas melaksanakan patroli cyber untuk mengantisipasi berita hoax, fitnah dan ujaran kebencian di media sosial.

“Kami menindaklanjuti atensi Kapolres untuk melaksanakan patroli cyber dengan tujan mengamankan ruang cyber dari penyebaran hoaks, fitnah serta ujaran kebencian yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat Indonesia,” kata Kasihumas (hms_spt)