Example 728x250
BantenBerita

Kapolsek Panggarangan Polres Lebak Hadiri Giat Sosialisasi Kawasan Tanpa Merokok di UPTD Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Panggarangan

101
×

Kapolsek Panggarangan Polres Lebak Hadiri Giat Sosialisasi Kawasan Tanpa Merokok di UPTD Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Panggarangan

Sebarkan artikel ini
IMG 20231205 WA0267

Lebak Banten,- analisnews.co.id Guna jalin silaturahmi dan sinergitas dengan Forkopincam Panggarangan, Kapolsek Panggarangan Polres Lebak IPTU Suherli Setiawan, hadiri giat Sosialisasi Kawasan Tanpa Rokok (KTR) di UPTD Puskesmas Rawat Inap Kec. Panggarangan, Kabupaten Lebak, Banten. Senin (4/12/2023).

Pada pelaksanaan kegiatan sosialisasi Kawasan Tanpa Rokok (KTR) di UPTD Puskesmas Rawat Camat Panggarangan Ipad Faidulah, Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan, Danramil 0314 Panggarangan Peltu Moh. Idris Muhammad, Kepala KUA Kec Panggarangan, Para Kepala Desa, Korwil Pendidikan Kec Panggarangan dan tamu undangan lainya.

“Sarip Kepala UPTD Puskesmas Rawat Inap Kec Panggarangan dalam sambutanya, mengucapkan terimakasih kepada Forkopincam Panggarangan atau yang mewakili, beserta para tamu undangan yang telah hadir dalam pertemuan sosialisasi Kawasan Tanpa Rokok (KTR) yang akan disampaikan oleh bpk. Bahtiar (Pemateri) dari Dinas Kesehatan Kab Lebak, agar pada pelaksanaannya agar diperhatikan supaya sepulang dari sini punya bekal untuk dilaksanakan / bisa disampaikan lagi kepada masyarakat dan dipatuhi himbauan serta larangannya.” Ucapnya.

Ipad Faidulah (Camat Panggarangan) dalam sambutanya senada dengan yang disampaikan oleh Kepala UPTD Puskesmas Rawat Inap Kec Panggarangan, bahwa kawasan tanpa Rokok harus dipatuhi oleh kita semua seperti larangan-larangan himbau-himbauan baik itu rumah sakit, Puskesmas atau di perkantoran lainya, yang tujuannya untuk hidup sehat,” Ucapnya.

“Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan,” Bahwa benar saya bersama Forkopincam Panggarangan menghadiri kegiatan sosialisasi atau pertemuan Kawasan Tanpa Rokok (KTR), di UPTD Puskesmas Rawat Inap Panggarangan, Kabupaten Lebak, Banten.” Ucapnya.

Iptu Suherli Setiawan juga menyampaikan bahwa kehadiranNya untuk jalin kekompakan dan bersilaturahmi serta sinergitas dengan Forkopincam Panggarangan dan dengan para tamu undangan lainnya.” Ujar IPTU Suherli.

“Kegiatan sosialisasi/pertemuan Kawasan Tertib Roko (KTR) yang dihadiri oleh Forkopincam Panggarangan dan para tamu undangan lainya, Alhamdulillah dari awal sampai dengan selesai dapat berjalan dengan tertib,” Tutupnya.