Example 728x250
Jabar

Malam Natal, Kapolres Tasikmalaya Kota dan Forkopimda Patroli Bersama ke Sejumlah Gereja

179
×

Malam Natal, Kapolres Tasikmalaya Kota dan Forkopimda Patroli Bersama ke Sejumlah Gereja

Sebarkan artikel ini
IMG 20231225 WA0306

Polres Tasik Kota—- Pastikan Perayaan Malam Natal berjalan aman, Forkopimda Kota Tasikmalaya memantau langsung dengan patroli bersama ke sejumlah gereja, Minggu (24/12/23) malam.

Patroli gabungan lintas sektoral terdiri dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya, DPRD, TNI – Polri dan perangkat daerah lainnya mengunjungi tiga gereja yang berada diKota Tasikamalaya.

Menurut Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah kegiatan pengecekan dibeberapa gereja bersama DPRD dan TNI- Polri,guna memastikan situasi dalam keadaan aman dan lancar.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya
untuk bersama sama bisa saling menghormati antar agama,sehingga terwujudnya kondusifitas selama kegiatan ini,” ungkapnya

Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono mengungkapkan bahwa pemantauan libur natal dan tahun baru (nataru),jajarannya telah melakukan pemantauan dibeberapa lokasi yang berada di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

“Kami telah melakukan pemantauan kegiatan masyarakat termasuk jalur lalu lintas di dalam kota hingga jalur Gentong,” ungkapnya

Ia menambahkan bahwa adanya peningkatan aktivitas masyarakat saat libur Nataru tahun ini,dari ousat keramaian, jalur lalu lintas dan tempat peribadatan.

“Langkah kami dengan melakukan pengamanan dibeberapa titik rawan kemacetan,pusat keramaian dan tadi juga telah melakukan sterilisasi oleh jibom Polda Jabar dibeberapa tempat peribadatan, sebagai upaya menciptakan situasi yang aman,nyaman dan kondusif,” tambahnya