Example 728x250
Terkini

Curhat Minggu Kasih, Anggota Polsek Kapuas tengah tampung keluh kesah warga.

78
×

Curhat Minggu Kasih, Anggota Polsek Kapuas tengah tampung keluh kesah warga.

Sebarkan artikel ini

 Curhat Minggu Kasih, Anggota Polsek Kapuas tengah tampung keluh kesah warga.

Polres Kapuas – Minggu Pagi, tanggal 31 Desember  2023 Pukul 08.30 WIB, Kapolsek Kapuas Tengah   IPTU RIZKI ATMAKA RAHADI, S.Tr.K., S.I.K., M.Si. Melalui Kanit Binmas Aipda Anas Kamarudin menyampaikan kegiatan Minggu Kasih bertempadi Aula Pertemuan Rt. 02 Desa Pujon Kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas.

Kegiatan Curhat   Kasih kali ini dihadiri oleh Masyarakat Desa Pujon Kec. Kapuas Tengah

Curhat Minggu Kasih, kepolisian adalah kegiatan yang di gelar dalam  upaya Kepolisian memberikan jalan penyelesaian permasalahan dan menampung atau menerima saran atau ide dari masyarakat sehingga ada solusi bagi masyarakat.

AKBP GEDE PASEK MULIADNYANA ,S.I.K.,

M.A.P. melalui Kapolsek Kapuas Tengah IPTU RIZKI ATMAKA RAHADI, S.Tr.K., S.I.K., M.Si. yang diwakili Kanit Binmas mengatakan “dalam kegiatan Curhat Minggu Kasih selain menyampaikan imbauan-imbauan kamtibmas lainnya, Kepolisian juga meminta bantuan masyarakat untuk bersama-sama dengan Polri bisa menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing dan apabila ada permasalahan Polsek Kapuas Tengah siap memberikan pelayanan Kepolisian setiap saat, kapanpun masyarakat membutuhkan kehadiran, pelayanan dan pengamanan dari Kepolisian” 

kegiatan ini juga sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat sebagai wadah mendengarkan informasi, aspirasi, keluhan dan saran masyarakat terkait permasalahan yang berkaitan dengan harkamtibmas atau permasalahan lainnya di wilayah hukum Polsek Kapuas Tengah.

“Kegiatan berjalan dengan lancar dan masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan Curhat Minggu Kasih tersebut.

Bahwa kegiatan ini sangat positif dan agar sering di laksanakan sehingga apun permasalahan di desa bisa dirembukkan bersama untuk di carikan jalan penyelesiannya.(Yh)  

IMG 20231029 WA0001