Example 728x250
BeritaJatimNasionalPolitikTerkini

Yusuf Kurniawan Dapil 8 Partai Demokrat Siap Berkolaborasi Atau Memperkenalkan Juga Dr Agung Caleg DPR Provinsi Dari Partai Demokrat Sama Menyapa Pengajian Muslimah Fatayat Di Lingkungan Klatak.

383
×

Yusuf Kurniawan Dapil 8 Partai Demokrat Siap Berkolaborasi Atau Memperkenalkan Juga Dr Agung Caleg DPR Provinsi Dari Partai Demokrat Sama Menyapa Pengajian Muslimah Fatayat Di Lingkungan Klatak.

Sebarkan artikel ini
IMG 20231216 WA0033

ANALISNEWS.CO.ID.

Banyuwangi. Sosok figur Yusuf Kurniawan Caleg Demokrat Dapil 8 no 4, memang benar-benar nyata merakyat. Buktinya ada kegiatan ibu- ibu pengajian Muslimah Fatayat di RT 03/ RW 01 lingkungan Kelurahan Klatak , Kecamatan Kalipuro langsung menyapa dan berbaur langsung untuk silahturahmi ke mereka sama memperkenalkan DPR Provinsi Dr Agung dengan nomer urut 1 dan jangan sampai lupa coblos Aja nomer 2 Presidennya Prabowo Subianto.

Kegiatan pengajian di laksanakan pada hari Minggu 20 Januari 2024, sekitar pukul 15.00 wib di rumah bapak RT Slamet.

Alhamdulillah kelompok pengajian muslimah Fatayat sangat senang sekali atas kehadirannya Yusuf Kurniawan asli putra daerah seorang Caleg Demokrat dan menerima sebagai tamu kehormatan.

Dalam Sambutan Ketua Pengajian Muslimah Fatayat Khoiriyah menyampaikan ” Assalamualaikum wr wb , Alhamdulillah ibu- ibu hari ini kita kedatangan tamu kehormatan dari seorang Caleg Demokrat Bpk Yusuf Kurniawan asli putra daerah, mudah- mudahan kedatangan beliau dapat membawa berkah dan manfaat kepada semua masyarakat lingkungan klatak terutama anggota pengajian ini. Monggo ibu- ibu bisa mendengarkan visi dan misinya sebagai caleg Demokrat Dapil 8 no urut 4 untuk kepentingan masyarakat” tutur Khoiriyah.

Di dalam sambutannya Yusuf Kurniawan mengatakan ” Alhamdulillah dan terimakasih atas waktu dan tempat yang di berikan oleh ibu ketua pengajian muslimah Fatayat , saya datang ke majelis ta’lim pengajian ini pertama kali untuk silahturahmi dan ingin menyapa serta berkenalan sama anggota pengajian. Selain itu saya juga minta doa restu dan dukungannya, pada tanggal 14 Februari 2024 ikut kontestan pemilu untuk mencalonkan Caleg Demokrat Dapil 8 no urut 4 Yusuf Kurniawan dari partai Demokrat dan untuk DPR Provinsi itu coblos aja nomer urut 1 Dr Agung dari partai demokrat,saya satu paket atau satu bendera bersama DPR Provinsi Dr Agung, insyaallah jika Allah SWT meridhoi sama di Jabain duduk sebagai anggota dewan dapat membawa aspirasi rakyat khususnya di daerah kalipuro ke pemerintahan, sehingga dapat membantu mungkin pembangunan baik insfaktutur yang belum di selesaikan tahun 2023. banyak sekali program Saya bersama Dr Agung nanti itu dari rakyat untuk rakyat. Saya membangun demi rakyat. ” kata Yusuf

Di akhir pengajian muslimah Fatayat, Yusuf Kurniawan memberikan kenang- kenangan berupa Jilbab untuk di berikan kepada anggota pengajian. Mudahan-mudahan pemberian tersebut dapat bermanfaat dan membawa keberkahan untuk semua.

Yusuf Kurniawan bersama Dr Agung berharap untuk semua masyarakat Banyuwangi khusunya di dapil 8 kedepannya nantinya jangan sampai lupa tanggal 14 Februari hari Rabu bulan depan itu cari aja kertas suara warna hijau atau pilih aja kertas suara warna hijau terus cari Nomer partai 14 demokrat lalu Coblos Aja Nomer Urut 4 Yusuf Kurniawan dan untuk DPR Provinsi itu cari Warna Biru lalu Cari Nomer Partai 14 Demokrat terus Coblos Aja Nomer Urut 1 Dr Agung DPR Provinsi.

TEAM.