Example 728x250
Jatim

Disdik Sumenep Gelar Lomba Sepak Bola Mini dan Rap-Keraban Sape Rangkaian Event Kalender Sumenep 2024

227
×

Disdik Sumenep Gelar Lomba Sepak Bola Mini dan Rap-Keraban Sape Rangkaian Event Kalender Sumenep 2024

Sebarkan artikel ini
IMG 20240209 082352

Sumenep, AnalisNews.co.id – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sumenep, menggelar lomba sepak bola mini dan rap-keraban sape tingkat SD rangkaian Event Kalender 2024, di depan kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jumat, (26/01/2024).

Wakil Bupati (Wabup) Sumenep, Hj. Dewi Khalifah, S.H., M.H., M.Pd.I,. Selain menghadiri juga memberikan sambutan dalam pembukaan itu, juga menyaksikan langsung jalannya perlombaan sepak bola mini dan lomba rap-keraban sape.

“Kalian semua adalah juara, yang terpenting adalah keakraban dan persaudaraan. Sportivitas yang baik melampaui permainan yang dimulai dengan rasa hormat,” kata, Wabup Sumenep, Hj. Dewi Khalifah, S.H., M.H., M.Pd.I,.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Sumenep Agus Dwi Saputra, mengatakan kegiatan tersebut direncanakan akan digelar selama tiga hari dimulai dari 26 sampai dengan 28 Januari 2024.

“26 dan 27 Januari itu babak penyisihan lomba sepak bola mini, kemudian tanggal 28 Januari babak final. Setelah itu akan dilanjut dengan lomba rap-kerraban sape tingkat SD,” kata, Kadisdik Sumenep, Agus Dwi Saputra.

Kepala Disdik Sumenep, Agus Dwi Saputra, dalam sambutannya juga memberikan semangat kepada para peserta serta menyiapkan tropi, piagam penghargaan dan uang pembinaan untuk pemenang lomba.

“Bermainlah secara sportif, jangan ragu untuk menunjukkan kemampuan terbaikmu di lapangan. Selamat bertanding, dan semoga meraih kemenangan yang gemilang,” tutup, Kadisdik Sumenep, Agus Dwi Saputra.