Example 728x250
BeritaJabar

Lembaga Pendidikan Galudra Kencana Akan Terus Meningkatkan Mutu dan Kualitas Pembelajaran 

615
×

Lembaga Pendidikan Galudra Kencana Akan Terus Meningkatkan Mutu dan Kualitas Pembelajaran 

Sebarkan artikel ini
FotoGrid 20240130 080411547

Analisnews.co.id | Cianjur,- Jawa Barat,- Setelah Pasca Gempa yang terjadi pada tanggal 21 Nopember 2022 silam yang memporak-porandakan wilayah Cianjur dan sekitarnya, terutama Fasilitas Pendidikan yang menurut data ada kurang lebih 422 Fasilitas pendidikan yang rusak pasca gempa tersebut, Paud dan PKBM Galudra Kencana adalah salah satu Lembaga Pendidikan yang terdampak Gempa dasyat yang mengakibatkan hampir semua bangunan dan ruang kelas rusak berat yang berada di Kp. Haregem RT 05/01 Desa Galudra Kecamatan Cugenang yang sebelumnya melaksanakan kegiatan KBM di tenda darurat maupun di Rumah yang kiranya masih bisa digunakan untuk belajar.

FotoGrid 20240130 080519331

Kini sudah mulai aktif dan kembali melaksanakan aktivitas Kegiatan Belajar Mengajar yang dilaksanakan Setiap Hari Senin-Jum’at dengan menempati Gedung sekolah Baru yang dibangunkan Oleh Pemerintah Pusat melalui kementrian PUPR dan telah diresmikan oleh Bpk. Bupati H. Herman

IMG 20240130 WA0007 2

Setelah awak media meminta keterangan kepada Ramdan selaku Kepala Sekolah, Ramdan mengatakan “Alhamdulillah setelah Gedung Sekolah yang dibangunkan oleh Pemerintah Pusat melalui kementrian PUPR dan telah diresmikan oleh Bupati tersebut berharap kepada Para Guru/Pengajar untuk lebih meningkatkan pelayanan dalam memberikan pelajaran kepada anak didiknya, sedangkan kepada anak didiknya yang belajar di Paud maupun di kesetaraan Paket A, B dan C (29-01-2024).

Ia berpesan agar lebih rajin dan bersemangat lagi dalam melaksanakan KBM, apalagi gedung sekolahnya baru harus mempunyai semangat baru dalam menimba ilmu dan bisa menyelesaikan pendidikan sampai tamat, sehingga dapat membantu Pemerintah Daerah dalam peningkatan IPM dan mempunyai daya saing di dunia kerja sehingga setelah keluar dari PKBM lulusan-lulusan dari PKBM mempunyai keterampilan untuk bisa bekerja tuturnya.