Example 728x250
Politik

500-an Peserta Hadiri Kampanye Akbar Adang Daradjatun Di Jakarta Utara.

294
×

500-an Peserta Hadiri Kampanye Akbar Adang Daradjatun Di Jakarta Utara.

Sebarkan artikel ini
IMG 20240207 WA1430

JAKARTA | ANALISNEWS.CO.ID -. Legislator DPR RI dan sekaligus Calon Legislatif DPR RI, 2024, Drs. H.Adang Daradjatun menggelar Kampanye Akbar, di Jakarta Utara, Rabu, 7/2/2024.

Anggota Komisi III dari Fraksi PKS ini menyapa para kader, warga, tokoh masyarakat dan para simpatisan PKS sejumlah kurang lebih  500 orang dalam kampanye akbarnya.di Gefung Olah Raga, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

“Saya mengharapkan seluruh rakyat Indonesia khususnya DKI khususnya daerah Dapil 3 Jakarta Barat Utara dan Kepulauan Seribu untuk hadir di TPS karena pemilu adalah milik rakyat oleh karena itu seluruh rakyat hadir di tempat pemilu di tempat TPS sesuai ketentuan yang berlaku,”.himbau Adang Purnawirawan POLRI ini.

Jadi, lanjut Adang, saya harapkan betul-betul bahwa bangsa dan negara ini adalah milik kita milik rakyat oleh karena itu kita memilih pemimpin juga memilih pemimpin yang disenangi oleh rakyat, datanglah ke TPS dengan sopan santun dan bagaimana seperti yang tadi saya jelaskan jadi yang penting bahwa kita ingin pemilu yang akan datang ini jujur dan adil.

Menghadapi adanya indikasi kecurangan, mantan Wakapolri tahun 2004 di era kepemimpinan SBY.ini, menyampaikan,
“Kecurangan-kecurangan, udah ada saksi-saksi dan sebagainya tapi saya mengharapkan kepada para remaja, bapak-bapak, setelah mencoblos pulang ngopi dulu, balik lagi, balik lagi untuk melihat waktu perhitungan suara” tutup Adang yang.punya Dapil Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu dengan nomor urut 1.