Example 728x250
BeritaNasionalPolitikTerkini

Kampanye ‘Ngopi’ Ala Rohmadiyanto Caleg DPRD Jepara Dapil 5 Nomor Urut 1 Partai Demokrat, Datangi Komunitas Senja Coffee Ngabul

385
×

Kampanye ‘Ngopi’ Ala Rohmadiyanto Caleg DPRD Jepara Dapil 5 Nomor Urut 1 Partai Demokrat, Datangi Komunitas Senja Coffee Ngabul

Sebarkan artikel ini
poster 2024 02 08 022259 11zon

AnalisNews | Jepara – Dalam sebuah hadits dikatakan bahwa sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain dan sabda Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam yaitu ‘Khoirunnas Anfauhum Linnas’ ini mengilhami Rohmadiyanto Caleg DPRD Jepara Nomor Urut 1 Partai Demokrat Dapil 5 (Kecamatan Batealit, Pecangaan dan Kalinyamatan).

Rohmadiyanto, Rabu (7/2/2024) malam berkunjung dan bersilaturahmi dengan komunitas Senja Coffee yang terletak didepan lapangan sepakbola Desa Ngabul, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara. Rohmadiyanto warga Desa Bawu, Kecamatan Batealit, menyempatkan diri bersilaturahmi dan meminta doa restu dari warga yang ada di Senja Coffee sambil menikmati hidangan malam dan meminum segelas kopi.

Rohmadiyanto Ketua Formades Korwil Jepara berbagi informasi tentang visi dan misi dalam programnya untuk ikut kontestasi Pileg di 14 Februari 2024 nanti. “Saat ini sebagai Caleg DPRD Kabupaten Jepara Partai Demokrat, saya tandem dengan H. Helmy Turmudhi, SE., MM., Caleg DPR RI Nomor Urut 1 Dapil Jateng 2 (Kabupaten Jepara, Demak dan Kudus), dan Ardhi Kurniawan, A.Md Caleg DPRD Nomor Urut 1 Dapil Jateng 3 (Kabupaten Jepara, Demak dan Kudus),” infonya.

Pemilik Biro Teknik Listrik CV. Intan Perkasa, Desa Bawu ini mengatakan bahwa Ia mengharapkan doa restu dan dukungan warga masyarakat Kabupaten Jepara khususnya di daerah pemilihan atau Dapil 5, agar bisa memperjuangkan kepentingan warga masyarakat saat menjadi DPRD Jepara nantinya, baik membantu dibidang sosial, kemanusiaan, kemasyarakatan, keagamaan, olahraga, seni budaya, pendidikan, perekonomian, dan peningkatan kapasitas UMKM.

“Kita harus lebih berperan aktif mengawal kebijakan pemerintah daerah Jepara, agar benar-benar menjalankan program-program dan kebijakan yang pro rakyat. Seperti peningkatan kapasitas UMKM khususnya pelaku usaha di bidang mebel, memberikan kemudahan akses permodalan kepada para pengrajin mebel, termasuk melalui ketersediaan bahan baku kayu yang mudah dan harga kompetitif, untuk meningkatkan daya saing di pasar nasional dan internasional,” ujarnya.

Dan kita harus selalu yakin dengan berpegang teguh pada keyakinan kita sesuai bunyi Hadits yang diriwayatkan oleh Iman Ahmad bahwasanya Rasulullah SAW bersabda: “Sebaik-baik manusia adalah yang paling banyak manfaatnya bagi manusia”(HR. Ahmad).
“Khoirunnas Anfauhum Linnas artinya adalah sebaik-baiknya manusia yaitu mereka yang dapat memberikan manfaat bagi manusia lainnya,” tandas Rohmadiyanto.

“Kedatangan saya sebagai wujud persaudaraan dan merajut tali silaturahmi sebagai teman dalam komunitas yang sama,” pungkasnya.