Example 728x250
Terkini

Pasang Spanduk Himbauan Pesan-pesan tertib berlalu Lintas utamakan Keselamatan

51
×

Pasang Spanduk Himbauan Pesan-pesan tertib berlalu Lintas utamakan Keselamatan

Sebarkan artikel ini

Sukamara- Polres Sukamara Polda Kalteng Guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sukamara melaksanakan upaya preventif dengan memasang spanduk himbauan di sejumlah titik strategis di wilayah ini. Sebagai langkah proaktif dalam menciptakan tata tertib lalu lintas yang aman dan teratur di Sukamara. Kamis (8/2/24) pagi.

Spanduk-spanduk tersebut menyoroti berbagai aspek tata tertib berlalu lintas, seperti penggunaan helm bagi pengendara sepeda motor, penggunaan sabuk pengaman bagi pengemudi mobil, larangan penggunaan telepon seluler saat berkendara, dan pentingnya mengutamakan keselamatan dalam setiap perjalanan.

Kapolres Sukamara, AKBP Telly Alvi, S.I.K, melalui Kasat Lantas menyatakan bahwa pemasangan spanduk himbauan ini merupakan salah satu upaya untuk mendukung kampanye keselamatan berlalu lintas dan mengurangi risiko kecelakaan di jalan serta serta mengingatkan masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas bagi semua pihak, baik pengendara kendaraan bermotor maupun pejalan kaki.  “Kami berharap dengan adanya spanduk-spanduk himbauan ini, masyarakat akan semakin sadar dan patuh terhadap aturan lalu lintas, sehingga tingkat pelanggaran dapat ditekan dan keselamatan di jalan dapat terjaga,” ucapnya.

Selain menampilkan pesan-pesan himbauan, spanduk-spanduk ini juga didesain menarik agar lebih menjadi perhatian masyarakat. Pesan-pesan melalui spanduk tersebut diharapkan dapat dengan mudah dipahami dan diingat oleh pengguna jalan. (NG).