Example 728x250
JakartaPolitikTerkini

JIS Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah AMIN Sangat Menghargai Mahakarya Anak Bangsa

316
×

JIS Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah AMIN Sangat Menghargai Mahakarya Anak Bangsa

Sebarkan artikel ini
IMG 20240210 WA0009 1

Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah Anies Baswedan menjelaskan bahwa Kami Sangat Menghargai 100% Pembangunan Stadion JIS merupakan Mahakarya Anak Bangsa, Sabtu (10/02/2024) di Stadion JIS Jakarta Utara (Foto, Dok: Shanty Rd)

Analisnews.co.id, JAKARTA – Paslon nomor urut 1, Anies Baswedan, menjelaskan, Jakarta International Stadium (JIS) dipilih menjadi tempat kampanye terakhirnya karena kami sangat menghargai 100% bangunan nya mahakaryanya anak bangsa Indonesia.

Stadion yang berlokasi di daerah Jakarta Utara dibangun oleh keringat anak-anak bangsa yang lahir dari para ibu-ibu hebat di Tanah Air, dan dididik dengan sistem pendidikan di Indonesia.

“Dan mereka mampu melahirkan mahakarya yang mempesona dunia,” kata Anies saat kegiatan kampanye yang bertajuk “Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah” di Stadion JIS, Jakarta, Sabtu (10/02/2024)

Semua yang hadir di stadion tersebut adalah mereka yang menginginkan perubahan. Berdasarkan informasi yang didapatkan dari tim kami telah menyaksikan ketidakadilan yang terjadi di negeri ini

“Kami terpanggil untuk mengemban tanggung jawab bersama-sama menghentikan ketidakadilan, menghentikan ketimpangan, menghadirkan perubahan,” jelasnya.

“Negara tidak boleh pelit pada rakyatnya,” jelas Anies diatas panggung yang dibanjiri oleh ribuan pendukung AMIN. Mereka datang tak diundang dan tak dibayar, tapi mereka datang atas panggilan jiwa dan meminta perubahan.

Sebagaimana yang telah terjadi di era Pemerintahan Jokowi hampir 10 tahun ini, segala subsidi untuk rakyat dicabut, semua pajak dinaikkan hingga mencekik rakyat Indonesia, semua harga kebutuhan pokok terus naik, lalu dimana peran negara atau pemerintah saat ini? Maka rakyat Indonesia harus melakukan segala perubahan dan itu yang akan dilakukan oleh Capres 01.

Ia mengatakan, banyak pendukungnya yang berasal dari jauh dan datang ke JIS untuk membawa harapan perubahan. Sejak Jumat malam, menurutnya para pendukungnya sudah memadati JIS tanpa kepentingan apapun selain perubahan.

“Ada yang tulis di depan saya nih, ora butuh duitmu, butuhe kepemimpinanmu ,” kata mantan gubernur DKI Jakarta

Adapun Stadion JIS yang berkapasitas 82 ribu orang itu dipenuhi oleh para pendukung pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) dari berbagai daerah. Selain di area dalam, pendukung AMIN pun memadati area luar. Ini jumlah yang sangat luar biasa yang sangat memadati. Hingga saya harus berjalan sejauh 3 km dari Kemayoran. Sampai dijalan saya ditanyain “Pak Anies ini bajunya sampai kotor, lusuh,  saya bilang baju saya ini tidak kotor tetapi diwarnai dengan semangat orang seluruh Indonesia. Picture Speak Thousand World tidak cukup dengan kata-kata untuk menggambarkan apa yang terlihat, cukup digambarkan kita semua bisa merasakan tidak ada hati yang tidak bergetar menyaksikan jutaan orang untuk datang secara sukarela dan mereka datang bukan dipaksa bukan dibayar karena itu kami betul-betul terharu dan ini pesan buat kita semua gelombang perubahan membesar dan membesar sama sangat kuat sekali” tutupnya.(Shanty Rd)