Example 728x250
LampungTerkini

Partai Solidaritas Indonesia Banjar Agung Tulang Bawang Gelar Jum’at Berkah

213
×

Partai Solidaritas Indonesia Banjar Agung Tulang Bawang Gelar Jum’at Berkah

Sebarkan artikel ini
IMG 20240209 WA0007 1

Analisnews.co.id, Tulang Bawang – Hari ini, Partai Solidaritas Indonesia (PSI)
Bersama ketua DPC PSI BANJAR AGUNG SEVA TRIVAL SE, Sekertaris DPC PSI Banjar Agung Gus Indra ST. Bendahara PSI Banjar Agung Abdul Aziz, Beserta TIM Relawan yang tidak bisa disebut satu persatu.

Dalam mempererat persaudaraan PSI yang merupakan PARTAI JOKOWI, yang dipunggawai oleh Kaesang Pangarep, yang merupakan satu satunya partai yang berani berteriak ANTI KORUPSI, ANTI INTOLERANSI, memperjuangkan persamaan hak semua anak bangsa ini.

Banjar Agung mempersembahkan kegiatan rutin Jumat Berkah, sebagai bentuk nyata solidaritas dan kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kesempatan kali ini, fokus kami adalah Mbah Nena, seorang wanita tua berusia 70 tahun yang gigih mencari nafkah dengan membuka warung makan di depan makam kampung Dwi, warga Tunggal Jaya, di tepi jalan lintas Timur Sumatra, ucap Denny Primawan SE. MM, selaku Penasehat PSI Banjar Agung sekaligus penginisiatif yang memprakarsai kegiatan jumat berkah tersebut.

Meskipun hidupnya tidak didampingi oleh sanak saudara atau anak-anak, Mbah Nena tetap tegar menjalani kehidupannya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, terang Denny.

Dengan semangat solidaritas yang tinggi, PSI Banjar Agung memberikan dukungan, bimbingan, dan dorongan kepada Mbah Nena agar tetap kuat dalam menjalani hari-harinya.

Turut hadir dalam acara ini Ketua DPC PSI Banjar Agung, Seva Trival SE, Sekretaris DPC PSI Banjar Agung, Gus Indra ST, dan Bendahara PSI Banjar Agung, Abdul Aziz, bersama dengan tim relawan yang tak kenal lelah.

Bersatu dalam semangat persaudaraan PSI, kami, sebagai bagian dari partai yang diperjuangkan oleh Kaisang Pangarep, mengadvokasi untuk prinsip anti korupsi, anti intoleransi, serta memperjuangkan persamaan hak bagi seluruh anak bangsa, tutup Denny.(Shanty Rd)