Example 728x250
Banten

Anggota PAM TPS Personil Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten Bersama PPS Melaksanakan Cek Lokasi TPS

156
×

Anggota PAM TPS Personil Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten Bersama PPS Melaksanakan Cek Lokasi TPS

Sebarkan artikel ini
IMG 20240212 WA0317

Pandeglang – analisnews.co.id Wujud nyata peran Personil Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten Bhabinkantibmas Polsek Mandalawangi Ropi yang di bantu Anggota PAM TPS dari Polda Banten, M. Aldi dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Pesta Demokrasi Pemilu serentak tahun 2024 yaitu melakukan pengecekan lokasi yang akan digunakan sebagai tempat pemungutan suara/TPS, di kampung Pamatang Desa Cikumbueun Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang Senin, (12/02/2024).

Kapolres Pandeglang Polda Banten AKBP Oki Bagus Setiaji Melalui Kapolsek AKP Bayu Tri Atmoko Mengatakan bahwa Dalam Pesta demokrasi pileg dan pilpres serentak tahun 2024 ini Personil Pengamanan TPS harus fokus dalam memelihara kamtibmas, sekecil apapun informasi tentang Pemilu tahun 2024 harus diketahui oleh Personil Polri.

Dalam kegiatannya Personil Pengamanan TPS melakukan pengecekan lokasi TPS dan mengecek koordinat Lokasi di TPS tersebut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan lokasi yang akan digunakan sebagai TPS nanti, serta sebagai bekal bagi Bhabinkamtibmas/Personil untuk menguasai wilayah bertugas sebagai Petugas Pengamanan TPS, tutupnya.

Anggota PAM TPS pun mengajak terhadap warga masyarakat kampung pamatang Desa Cikumbueun untuk mengsukseskan pesta demokrasi rakyat agar berjalan dengan lancar dan kondusif, tutupnya

Sementara Masjaya selaku Aktivis setempat dan penggiat sosial di Desa Cikumbueun mengatakan dan mengapresiasi terhadap kinerja anggota PAM TPS Desa Cikumbueun yang selalu aktif dan selalu monitor serta memantau di setiap Kobong TPS yang berbeda di wilayah Desa Cikumbueun pungkasnya,

*(Masjaya)*