Example 728x250
Banten

Polda Banten Gelar Upacara Pemberangkatan Jenazah AKBP Edi Mulyono

267
×

Polda Banten Gelar Upacara Pemberangkatan Jenazah AKBP Edi Mulyono

Sebarkan artikel ini
IMG 20240213 WA0112 scaled

Serang – analisnews.co.id Upacara pemberangkatan jenazah Almarhum Kabagdalopsnal Ditreskrimsus Polda Banten AKBP Edi Mulyono dipimpin oleh PS Kasubdit 5 Ditreskrimsus Polda Banten Kompol Rafles bertempat di masjid Baiturrahman Polda Banten pada Selasa (13/02).

Upacara pemberangkatan jenazah menuju ke Pemakaman Bekasi ihadiri oleh para Pamen, Pama Polda Banten dan seluruh personel Ditreskrimsus Polda Banten.

Upacara secara kedinasan diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak keluarga kepada Irup dilanjutkan upacara adat dan sambutan dari keluarga.

Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya di Kepolisian dan masyarakat, sekaligus mendoakan almarhum.

Dalam hal ini, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto mewakili Kapolda Banten dan Pejabat Polda Banten serta seluruh personel mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas kepergian salah satu putra terbaik bangsa yang menjabat sebagai Kabagdalopsnal Ditreskrimsus Polda Banten AKBP Edi Mulyono. “Kami keluarga besar Polda Banten beserta jajaran mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhum,” ungkap Didik.

Terakhir Didik juga mendoakan Almarhum agar diterima segala amal baiknya. “Semoga semua amal baik Almarhum diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan kesabaran serta ketabahan,” tutup Didik. (Bidhumas)