Example 728x250
TerkiniBusinessJakarta

J&T Express Hadir Menjadi Official Logistic Partner Big Bad Wolf Books 2024

168
×

J&T Express Hadir Menjadi Official Logistic Partner Big Bad Wolf Books 2024

Sebarkan artikel ini
IMG 20240224 103809

Analisnews.co.id, JAKARTA – J&T Express resmi menjadi Official Logistic Partner Big Bad Wolf Books (BBW) 2024 dan turut mendukung ajang pameran buku terbesar se-Asia Tenggara tersebut dengan menghadirkan promo pengiriman spesial serta pengalaman menarik bagi para pecinta buku pada gelaran Pekan Grosir BBW yang bertempat di ITC Kuningan, Lt. B1, Jakarta, selama periode 21 Februari – 3 Maret 2024 mulai dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Dalam kesempatan ini, J&T Express memperkuat komitmennya untuk mendukung kebutuhan pengiriman hingga ke pelosok negeri dengan kemudahan bertransaksi bagi para pengunjung termasuk pengguna jasa titip atau yang lebih dikenal dengan sebutan ‘jastip’.

“Kami sangat senang bisa menjadi partner resmi BBW tahun ini, kami sediakan spesial diskon ongkir hingga 40% khusus bagi para pengunjung. Kesempatan ini menjadi solusi yang efisien bagi para pecinta buku yang belum bisa hadir maupun yang berada di luar kota Jakarta. Melalui kerja sama yang baik dengan BBW, kami terus berupaya memberikan layanan terbaik dalam memfasilitasi pengiriman untuk dapat memenuhi kebutuhan pelanggan.” ujar Erick, Direktur Marketing J&T Express.

Selama periode pameran, tersedia booth eksklusif J&T Express yang dapat dikunjungi untuk melakukan transaksi pengiriman secara langsung, dan berkesempatan mendapatkan berbagai pilihan potongan pengiriman sesuai tujuan kirim, diantaranya adalah Promo Cendol dengan Diskon 30% untuk pengiriman tujuan Jabodetabek, dan Promo Cincau dengan diskon 40% untuk pengiriman ke seluruh Indonesia selain tujuan Jabodetabek, keduanya berlaku pada pengiriman paket minimal berat 0-4 kg dengan maksimal potongan ongkos kirim Rp.20,000.

Tidak hanya itu, tersedia pula Promo Kopyor dengan harga flat Rp.7.000/Kg untuk pengiriman dalam Pulau Jawa serta Rp.15.000/Kg untuk pengiriman keluar Pulau Jawa, sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Terdapat beragam jenis buku terbitan internasional yang terbagi dalam beberapa area pameran untuk memudahkan pengunjung mencari buku incarannya, yaitu Area Rendang, Area Opor, dan Area Ketupat beserta diskon menarik lainnya. Melalui kerjasama sebagai pendukung logistik BBW tahun ini, diharapkan dapat menjadi solusi bagi para pecinta buku di Indonesia. J&T Express akan terus memperkuat komitmen dalam upaya memberikan layanan terbaik untuk setiap pengiriman masyarakat.(Shanty Rd)