Example 728x250
BusinessJakartaTerkini

Terinspirasi Tahun “Naga Kayu” 2024 Ini Dia Parfum Terbaru Dari HINT

190
×

Terinspirasi Tahun “Naga Kayu” 2024 Ini Dia Parfum Terbaru Dari HINT

Sebarkan artikel ini
IMG 20240221 160757

Ariadne Prawita, Fragrance Specialist HINT dan Endryko Karmadi, Creative Director HINT meyakini bahwa HINT Dragon yang menangkap esensi Tahun Naga Kayu akan menjadi inspirasi positif bagi masyarakat Indonesia 

Anlisnews.co.id, JAKARTA –  HINT Fragrancebrand parfum lokal yang dibangun untuk menciptakan wangi parfum dengan konsep personalized yang dapat menyesuaikan karakter dan kepribadian dari penggunanya. Dikenal sebagai brand parfum pertama yang menggunakan teknologi di Indonesia, HINT sukses memikat hati konsumennya sejak awal perilisan varian pertama dengan wangi yang unik dan khas, hasil kerjasama dengan perfumer Eropa terkenal di dunia.

Terinspirasi oleh Tahun “Naga Kayu” pada tahun 2024 ini, HINT meluncurkan parfum terbarunya, Dragon Eau de Parfum, yang diartikan sebagai awal baru bagi kesuksesan dan menakjubkan. Irene Ursula, Founder HINT Fragrance menyampaikan antusiasme nya “HINT Dragon Eau de Parfum di-infused dengan PeacefulScentTM technology, merupakan wangi terbaru yang dapat meningkatkan suasana hati positif hingga meningkatkan kualitas tidur dan semangat bagi penggunanya. Dragon EDP memiliki wangi khas yang diformulasikan dari ekstrasi bambu China yang dikombinasikan dari bunga yang manis,” tutur Irene Ursula.

Dengan kehadiran HINT, sebuah merek parfum asli Indonesia yang terkemuka dalam menciptakan aroma personal, industri wewangian di Indonesia menunjukkan kemajuan inovatif. Terkenal akan penggunaan teknologi terdepan dalam setiap kreasi, HINT telah berhasil memenangkan hati pelanggannya dengan aroma yang tidak hanya unik tetapi juga memikat, hasil dari kolaborasi dengan para perfumer Eropa yang berpengalaman.

Memasuki tahun 2024, yang merupakan tahun “Naga Kayu”, HINT memperkenalkan kreasi terbaru dalam dunia parfum, yaitu Dragon Eau de Parfum. Fragrance ini simbolisasi dari awal era keberuntungan dan keagungan yang baru.

Dalam peluncuran produk terbaru ini, sekaligus merayakan “The Tale of The Wood Dragon”, HINT berkolaborasi dengan Laura Basuki yang merupakan seorang public figure dan aktris  ternama di tanah air. Peluncuran Dragon Eau de Parfum turut dihadiri oleh para influencer dan juga rekan-rekan media. Irene Ursula menyampaikan kembali, “Komitmen kami adalah untuk terus berinovasi menghasilkan produk-produk parfum yang personal dengan kualitas scent  dan teknologi terbaik di kelasnya.”

Hadirnya HINT merupakan upaya untuk meningkatkan level industri parfum Indonesia, sebagai bukti brand lokal ini berhasil mendapatkan anugerah dari Museum Rekor Dunia (MURI) Indonesia sebagai Produk Parfum Lokal dengan Teknologi Aroma Pertama di Indonesia. Selain itu, HINT juga berupaya jika setiap varian parfum yang dihasilkan dapat digunakan oleh semua kalangan, baik wanita maupun pria dan memberikan wangi khas berbeda dari parfum yang ada di pasaran.

Cara terbaik menggunakan parfum HINT adalah dengan menyemprotkan parfum pada area denyut nadi (di belakang telinga dan pergelangan tangan). Untuk wangi yang lebih personalize, dapat melakukan layering dengan Topper dari HINT. Dapat juga disemprotkan ke baju dengan jarak 15-20 cm. Setiap aroma parfum HINT diracik oleh artisan Eropa dan Italia terkenal yang juga menghasilkan parfum-parfum brand ternama lainnya, melalui proses R&D, uji, teknologi, dan kualitas bahan terbaik yang sudah lulus BPOM juga tersertifikasi halal. 

Menurut Irene Ursula, founder dari HINT Fragrances, Dragon Eau de Parfum diperkaya dengan teknologi eksklusif kami, PeacefulScentTM technology, yang dirancang untuk meningkatkan suasana hati yang positif, memperbaiki kualitas tidur, dan menginspirasi semangat bagi para penggunanya. Dengan esensi unik dari ekstrak bambu China yang diharmoniskan dengan aroma bunga yang manis, Dragon EDP menawarkan pengalaman aroma yang tiada banding.

Terinspirasi Dari Tahun Naga Kayu

Dengan mengusung tema The Tale of The Wood Dragon, peluncuran parfum ini juga bertepatan dengan perayaan “Saga Naga Kayu”. Acara peluncurannya menjadi titik pertemuan bagi influencer, mitra media, dan pencinta parfum.

Sementara itu, untuk brand ambassador, HINT menggandeng Laura Basuki, seorang publik figur dan aktris terkemuka di Indonesia, sebagai wajah dari Parfum Dragon ini. Dalam materi promosi HINT Dragon, tampak Laura Basuki tampil strong dan fierce dengan tato naga di punggungnya.

Irene menambahkan, “Komitmen kami adalah untuk selalu berinovasi dalam menciptakan produk parfum yang personal dengan standar kualitas aroma dan teknologi yang tidak tertandingi.”

Mendapat Penghargaan dari MURI

Kehadiran HINT menandai langkah maju bagi industri parfum Indonesia, membuktikan bahwa merek lokal mampu meraih penghargaan signifikan. Ini termasuk pengakuan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Produk Parfum Lokal Pertama yang menggunakan Teknologi Aroma.

HINT berusaha agar setiap varian parfum yang diciptakan dapat dinikmati oleh semua orang, tanpa memandang gender, menawarkan aroma unik yang membedakannya dari pasar parfum yang ada.

Aroma yang Lebih Personal

Metode terbaik dalam menggunakan parfum HINT adalah dengan menyemprotkannya pada titik nadi (di belakang telinga dan pergelangan tangan). Untuk aroma yang lebih personal, bisa dilakukan layering dengan Topper dari HINT yang dijual terpisah. Topper ini juga bisa disemprotkan di area yang sama dari jarak 15-20 cm.

Setiap aroma dari HINT diracik oleh artisan dari Eropa dan Italia, yang juga bertanggung jawab atas kreasi parfum untuk merek ternama lainnya, melalui proses R&D yang ketat, pengujian, teknologi canggih, dan penggunaan bahan-bahan berkualitas yang telah terverifikasi BPOM dan bersertifikat halal.

Varian Dragon Eau de Parfum dari HINT tersedia di situs web HINT, situs BeautyHaul, toko offline Beauty Haul, serta di seluruh platform e-commerce resmi HINT dan BeautyHaul, seluruh platform e-commerce HINT Official Store dan BeautyHaul Official Shop. Untuk selalu update beragam informasi parfum HINT Jangan lupa follow media sosial Instagram dan TikTok @hintofyou_ 
(Shanty Rd)