Example 728x250
Terkini

Binroh Agama Kristen Personel Polres Kobar

44
×

Binroh Agama Kristen Personel Polres Kobar

Sebarkan artikel ini

http://Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polda Kalteng – Polres Kotawaringin Barat – Polres Kobar Jajaran Polda Kalteng Melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani Personil Polres Kobar yang ber Agama Kristen di Aula Satyahaprabu Polres Kobar. Pembinaan Rohani ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan YME dan sebagai penyeimbang dan pengingat bagi personil Polres Kobar bahwa selain melaksanakan tugas di Kepolisian, personil Polres Kobar juga jangan sampai lupa untuk melaksanakan Ibadah. Karena dengan mengingat Tuhan YME personil Polres Kobar dalam melaksanakan tugas sehari-hari akan sesuai dengan aturan-aturan yang ada. Kamis (29/2/2024) Pagi.

Kegiatan yang di laksanakan di Aula Satyahaprabu Polres Kobar dan dipimpin oleh Wakapolres Kotawaringin Barat Kompol Wilhelmus Helky, S.I.K., dengan pembimbing Pendeta Brianclief, S.Theol.

AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. melalui Kabag SDM Polres Kobar Kompol Marsono, S.H., M.M. menegaskan, bahwa kegiatan pembinaan rohani ini dilaksanakan dalam rangka untuk selalu ingat dan menjalankan Ibadah mengikuti apa yang telah diperintahkan Tuhan YME.

”Dengan dilaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani ini diharapkan seluruh Anggota Polres Kobar yang beragama Nasrani dapat melaksanakan perintah Tuhan dan juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya,” pungkasnya. (DSW)