Example 728x250
BantenTerkini

Anggota Sat Reskrim Terlibat dalam Pengamanan Perhitungan Suara

55
×

Anggota Sat Reskrim Terlibat dalam Pengamanan Perhitungan Suara

Sebarkan artikel ini
IMG 20240302 WA0209

Tangerang, analisnews.co.id Sabtu 2 Maret 2024 – Seluruh anggota Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) yang terlibat dalam Pengamanan Tahapan Penghitungan Suara Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Legislatif (Pileg), dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI tingkat Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tangerang, melaksanakan apel bersama dengan personel Polresta Tangerang lainnya.

Kehadiran anggota Sat Reskrim dalam pengamanan ini merupakan bagian dari perintah Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, yang bertujuan untuk memastikan jalannya perhitungan suara secara aman dan lancar.

Dalam kesempatan lainnya, Kasat Reskrim Kompol Arief Nazaruddin menekankan pentingnya menjalankan tugas pengamanan dengan penuh tanggung jawab. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa proses perhitungan suara dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.

Komitmen Polresta Tangerang dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan perhitungan suara menjadi prioritas utama. Masyarakat diminta untuk tetap tenang dan memberikan dukungan kepada petugas kepolisian dalam menjalankan tugas mereka dengan baik.

Hotline 110 Polri tetap tersedia 24 jam penuh sebagai sarana komunikasi antara masyarakat dan kepolisian. Polresta Tangerang siap untuk merespons segala bentuk laporan atau kebutuhan masyarakat demi menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi.