Example 728x250
BeritaJabarPolitik

Ketua DPD PUAN Cianjur Berhasil Lolos Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Cianjur di Dapil 6

1625
×

Ketua DPD PUAN Cianjur Berhasil Lolos Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Cianjur di Dapil 6

Sebarkan artikel ini
IMG 20240302 WA0077 1

Analisnews.co.id | Cianjur, – Jawa Barat. Hj. Hendang Purnamasari Srikandi Cianjur Selatan asal Desa Bojonglarang Kecamatan Cijati Kabupaten Cianjur, yang mana ia juga selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perempuan Amanat Nasional (PUAN) berhasil lolos menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di daerah pemilihan (Dapil) 6 Kabupaten Cianjur dengan perolehan total suara sebanyak 3.554 Pemilih.

” Hj. Hendang Purnamasari mengucapkan banyak terimakasih atas do’a juga dukungannya kepada semua warga masyarakat se dapil 6 yang sudah mempercayai saya sebagai penampung aspirasi masyarakat,. Minggu (03/03/24).

Meskipun demikian saya tidak akan menyia-nyiakan atas semua kepercayaannya warga masyarakat se dapil 6, dalam menjalankan tugas serta fungsi saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Cianjur,” tambah Hendang.

” Siti muniroh warga masyarakat asal Kecamatan Sindangbarang mengucapkan selamat kepada H. Hendang Purnamasari. Bisa lolos menjadi wakil rakyat di dapil 6, semoga beliau bisa menjalankan tugasnya sesuai dengan visi dan misinya.

Dan mudah-mudahan beliau bisa menjalankan tugas serta fungsinya serta taat dalam mengemban amanah yang begitu besar, karena berkat kerja keras tim sukses, sehingga kepercayaan warga masyarakat se dapil 6 melekat terhadap beliau menjadi anggota DPRD Kabupaten Cianjur,” tukasnya.